Scarlett Johansson akan Membintangi Film Tower of Terror Milik Disney

180

Sepertinya kolaborasi antara pihak Disney dan Scarlett Johansson tidak akan berakhir setelah Black Widow. Aktris pemeran Natasha Romanoff tersebut dikabarkan akan terlibat dalam proyek film Tower of Terror sebagai pemeran utama dan juga sebagai produsernya.

Proyek ini akan didasarkan pada wahana permainan terkenal Tower of Terror yang ada di theme park milik Disney. Bergabungnya Johansson sepertinya akan membuat proyek ini menjadi sorotan dan dapat membantu membuatnya bergerak lebih cepat karena sebelumnya film ini telah dikembangkan selama beberapa tahun.

Menurut informasi dari Collider, Josh Cooley (Toy Story 4, Inside Out) saat ini sedang menulis naskah untuk film tersebut, dengan detail dan plot yang masih dirahasiakan. Namun, seperti disebutkan di atas Johansson akan memproduseri film tersebut bersama dengan Jonathan Lia.

Wahana Tower of Terror

Tower of Terror, didasarkan pada atraksi taman hiburan Disney yang populer, yang membawa pemain/peserta naik melalui menara lengkap dengan narasi menakutkan sebelum menjatuhkan mereka dari sebuah lift. Perjalanan yang mendebarkan ini menampilkan narator menyeramkan yang terdengar seperti pembawa acara The Twilight Zone, Rod Serling, dan selalu ada antrean panjang karena permintaan yang tinggi dari para pencari sensasi.

Wahana permainan ini sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film TV pada tahun 1997 yang dibintangi Steve Guttenberg dan Kirsten Dunst. Sedangkan untuk proyek film layar lebarnya baru mulai dikembangkan sejak 2015.

Tidak jelas bagaimana Disney akan mengubah wahana permainan seperti Tower of Terror menjadi sebuah film, tetapi ini bukan pertama kalinya Disney merubah atraksi taman hiburan popular milik mereka menjadi film. Sebelumnya, Disney telah mengubah perjalanan Pirates of the Caribbean menjadi franchise film yang cukup sukses dan mereka juga akan segera merilis film yang berbasis wahana mereka, Jungle Cruise yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Black Widow

Scarlett Johansson sendiri akan mengulangi peran ikoniknya sebagai Natasha Romanoff dalam film Black Widow, yang akan dirilis secara bersamaan di Disney+ dan juga di bioskop pada tanggal 9 Juli 2021. Johansson juga terikat untuk membintangi film baru Warner Bros. berjudul Little Shop of Horrors bersama dengan Taron Egerton, dan dia akan mengulangi peran sebagai pengisi suara Ash di Sing 2.

Baca Juga:  Blood Red Sky: ILY from 38.000 FT ala Jerman



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.