Scarlett Johansson akan Membintangi Film Berdasar Kisah Frankenstein Berjudul Bride

740

Apple dikabarkan telah bekerja sama dengan A24 untuk memproduksi film baru berjudul Bride. Mereka akan menggunakan jasa Scarlett Johansson (Marriage Story) yang secara resmi telah bergabung dengan proyek tersebut sebagai pemeran utamanya.

Terinspirasi oleh kisah monster klasik Bride of Frankenstein, Bride digambarkan sebagai kisah yang berpusat di sekitar seorang wanita yang diciptakan untuk menjadi istri ideal oleh seorang pengusaha brilian. Ketika dia menolak penciptanya, dia terpaksa melarikan diri dari keberadaannya yang terbatas, menghadapi dunia yang melihatnya sebagai monster. Saat dalam pelarian, dia menemukan identitas aslinya, kemampuannya yang mengejutkan, dan kekuatan untuk mengubah dirinya sesuai keinginannya sendiri.

Drama sci-fi ini akan disutradarai oleh Sebastián Lelio (Disobedience, Gloria), yang juga ikut menulis naskah bersama Lauren Schuker Blum dan Rebecca Angelo. Selain menjadi pemeran utama, Johansson juga akan menjadi produser bersama Jonathan Lia.

Johansson tidak asing dengan genre sci-fi karena dia sebelumnya pernah membintangi film-film yang seperti Her, Under the Skin dan Lucy serta film Ghost in the Shell yang kontroversial. Dia juga mendapatkan pengakuan dunia untuk perannya sebagai Black Widow dalam film-film blockbuster dari Marvel Studios. Ia juga dikenal karena penampilannya yang banyak mendapat pujian kritis di Ghost World, Lost in Translation, Vicky Cristina Barcelona, Marriage Story, dan Jojo Rabbit.

 

Baca Juga:  Universal Mundurkan Jadwal Rilis Film Aksi Mata-Mata The 355 Satu Tahun Penuh



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.