Sarah Shahi Bergabung dengan Black Adam

720

Setelah berhasil mendapatkan Aldis Hodge (The Invisible Man) sebagai Hawkman baru-baru ini, daftar pemeran proyek Black Adam terus berkembang. Sarah Shahi (City on a Hill) telah bergabung dengan Dwayne Johnson untuk memainkan peran Profesor Adrianna Tomaz.

Sarah Shahi akan memrankan sosok Adrianna Tomaz yang digambarkan sebagai profesor universitas yang juga pejuang kemerdekaan. Dia memimpin perlawanan di negara fiksi Timur Tengah, Kahndaq, yang akan menjadi lokasi penting dalam film tersebut. Bagaimana faktor-faktor tersebut masuk dalam kisah Black Adam tetap tidak diketahui, tetapi mengingat bahwa dia adalah pemeran wanita pertama yang diumumkan, dapat dikatakan bahwa dia adalah salah satu pemeran utamanya. Sebelumnya juga terungkap bahwa Noah Centineo akan berperan sebagai Atom Smasher dan Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Shahi adalah aktris yang cukup sibuk di ranah televisi seperti di serial The Rookie, The L Word, City On a Hill, Chicago Fire, Person of Interest, Alias dan Sex/Life. Sedangkan di dunia film ia pernah membintangi Bullet to the Head, Old School dan I Don’t Know How She Do It.

Dwayne Johnson, bersama dengan DC dan Warner Bros. telah mempersiapkan Black Adam selama bertahun-tahun sekarang. Namun, produksi baru akan dimulai dalam waktu dekat ini, setelah semuanya aman untuk dilakukan. Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra (The Shallows). Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Collet-Serra dan Johnson, yang juga telah bekerja sama dalam film petualangan Disney Jungle Cruise yang akan datang.

Tampaknya Warner Bros. dan New Line masih mempunyai harapan tinggi untuk segera memproduksi film ini, meskipun mereka baru-baru ini harus menghapusnya dari kalender rilis karena banyak hal terus berubah di tengah ketidakpastian dunia perfilman dan distribusinya.

Baca Juga:  Mads Mikkelsen Akhirnya Resmi Menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Sebagai informasi, sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sebagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.