Sarah Paulson Menjadi Ibu yang Gila di Trailer Run

9575

Lionsgate telah merilis trailer resmi untuk film thriller mereka yang berjudul Run. Trailer ini menampilkan seorang putri yang menemukan kebenaran menakutkan tentang ibunya. Dibintangi oleh Sarah Paulson (American Horror Story, Bird Box) dan aktris pendatang baru Kiera Allen. Film yang diarahkan oleh Aneesh Chaganty (Searching) ini dijadwalkan untuk melakukan debutnya pada tanggalย  8 Mei mendatang.

Jika seorang anak mendapat limpahan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu maka hal tersebut menjadi sebuah kenyamanan dan kebahagiaan … tetapi bagi Chloe, hal tersebut justru menjadi sebuah ancaman. Ada sesuatu yang tidak wajar, bahkan menyeramkan tentang hubungan antara Chloe (Allen) dan ibunya, Diane (Paulson). Diane telah membesarkan putrinya dalam isolasi total, mengendalikan setiap gerakan yang dia lakukan sejak lahir, dan ada rahasia yang baru mulai dipahami Chloe.

Sebagai informasi, Chaganty merupakan seorang sutradara yang pertama kali mendapat pujian dengan video viral-nya, Seeds yang mendapat lebih dari satu juta view dalam waktu kurang dari 24 jam di YouTube. Difilmkan dengan Google Glass, video membuatnya diundang untuk bergabung dengan Google Creative Labs, tempat dia menghabiskan dua tahun mengembangkan iklan untuk raksasa teknologi tersebut.

Baca Juga:  Wah! Serial Animasi dari Game League of Legends akan Segera Tayang di Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.