Saoirse Ronan, Sam Rockwell & David Oyelowo Bergabung dalam Proyek Drama Misteri Pembunuhan

301

Aktris yang telah mendapatkan nominasi Oscar empat kali,Saoirse Ronan bersama dengan pemenang Oscar, Sam Rockwell dan David Oyelowo dikabarkan telah resmi bergabung untuk membintangi sebuah proyek film misteri pembunuhan. Proyek yang untuk sementara belum mempunyai judul resmi tersebut akan diproduksi oleh Searchlight Pictures.

Bersetting di London pada tahun 1950-an, film tanpa judul ini menceritakan kisah seorang produser film Hollywood yang putus asa yang berusaha mengubah drama West End yang populer menjadi sebuah film. Namun, ketika anggota tim produksi dibunuh, Inspektur Stoppard (Rockwell) dan pendatang baru yang terlalu bersemangat Constable Stalker (Ronan) mendapati diri mereka berada di tengah-tengah kasus yang membingungkan di dalam Theatreland London yang glamor dan lorong bawah tanah yang kotor. Film ini akan disutradarai oleh Tom George dari skenario yang ditulis oleh Mark Chappell.

Ronan terkenal karena penampilannya dalam film drama seperti Atonement di 2007, Brooklyn di 2015, Lady Bird di 2017, dan Little Women pada tahun 2019 yang semuanya mendapatkan nominasi Oscar. Dia selanjutnya akan terlihat dalam drama romantis yang diarahkan oleh Francis Lee, Ammonite yang dibintangi bersama dengan Kate Winslet dan dalam drama bertabur bintang dari Wes Anderson, The French Dispatch.

Rockwell sendiri pernah membintangi sejulmlah film menarik seperti Lawn Dogs, Confessions of a Dangerous Mind, Matchstick Men, The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy, Seven Psychopaths, Iron Man 2, Richard Jewel, Vice, dan yang terbaru adalah The One and Only Ivan.

Sedangkan Oyelowo mendapat perhatian ketika berperan sebagai Martin Luther King Jr. dalam drama biopik yang diarahkan Ava DuVernay, Selma. Dia selanjutnya akan terlihat di The Midnight Sky, Peter Rabbit 2: The Runaway, dan Chaos Walking.

Baca Juga:  Jon M. Chu Mundur Sebagai Sutradara Serial Willow dari Disney +

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.