Santai Bersama Keluarga di Tayangan Seru Mei WarnerMedia

331

Serial-serial mengasyikkan dari DC Universe dan pelbagai karakter menggemaskan seperti Scooby-Doo, Ben 10 juga Grizzy dan kawanan Lemming akan tayang di HBO GO, HBO, Warner TV, Cartoon Network, dan Boomerang.  Juga hadir tayangan DC Extended Universe sepanjang Mei ini termasuk di antaranya season terbaru DC’s Legends Of Tomorrow dan seluruh season dari serial Arrow dan Swamp Thing untuk para pelanggan HBO santai bersama keluarga di tayangan seru Mei WarnerMedia. DC’s Legends of Tomorrow hadir lagi dengan season keenamnya, bersama wajah-wajah yang akrab melawan ancaman perjalanan waktu sambal berhadapan dengan figur-figur bersejarah. Sementara dua tayangan DC favorit para penggemar tayang di HBO GO untuk pertama kalinya. Tonton seluruh season dari serial Arrow dan Swamp Thing mulai 1 Mei.

Scooby-Doo yang tak terlupakan berbentuk petualangan animasi berdurasi panjang pertama dalam Scoob!, mengungkap asal-usulnya dan misteri terbesar yang dihadapi oleh Mystery Inc, sementara Ben sang penghalau alien bertemu dengan sosok Generator Rex muda dalam pelariannya dari Providence yang kejam dalam tayangan spesial berdurasi satu jam Ben 10: Ben Gen 10 dalam upaya menyelamatkan dunia dari pengaruh DNA alien. Sementara, serial terbaru Grizzy and the Lemmings yang tayang perdana, menggebrak dengan sebuah petualangan keliling dunia!

 

SCOOB!

Mulai tayang , 1 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Pernahkah bertanya-tanya bagaimana Scooby-Doo bertemu dan berteman baik dengan Shaggy? Temukan jawabannya dalam tayangan seru Mei WarnerMedia film animasi pertama Scooby, yang juga menguak bagaimana para detektif muda Fred, Velma dan Daphne membangun Mystery Inc. yang terkenal itu. Kini, dengan ratusan kasus terpecahkan dan petualangan yang mereka alami, Scooby dan gengnya harus berhadapan dengan misteri paling besar dan menantang: sebuah rencana untuk membebaskan hantu anjing Cerberus ke dunia. Saat mereka berpacu untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, mereka menemukan bahwa Scooby memiliki sebuah warisan rahasia dan takdir yang epik lebih besar dari yang dibayangkan siapapun. Dibintangi oleh Will Forte, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs.

Baca Juga:  Film Adiwira Paling Dibenci Sepanjang Masa (Bagian III)

 

Grizzy And The Lemmings

Mulai tayang Sabtu, 1 Mei ham 13.30 WIB di Boomerang, dengan episode selanjutnya tayang setiap akhir pekan

Apa yang terjadi jika kamu rumahmu hanyut? Kamu akan terbawa arus! Grizzy dan para Lemming memulai petualangan keliling dunia ketika seluruh persediaan kembang api tiba-tiba padam, membawa rumah mereka ke tengah sungai. Terjebak di dalamnya, Grizzy dan para Lemming bertekad untuk tidak meninggalkan rumah mereka, bahkan ketika terbawa arus ke tempat antah berantah. Apa yang terjadi selanjutnya? Tonton dan temukan jawabannya.

 

Ben 10: Ben Gen 10

Akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 9.00 WIB di Cartoon Network and HBO GO

Diambil dari serial Cartoon Network ternama, Ben 10: Ben Gen 10 tentang Ben dalam serangkaian petualangan baru, antara lain bertemu dengan Generator Rex muda yang tengah dalam pelarian dari Providence yang kejam. Keduanya bekerja sama melalui serangkaian kesalahpahaman dalam upaya menyelamatkan bumi dari infeksi DNA alien.

 

DC’s Legend of Tomorrow S6

Tayang berbarengan waktunya dengan A.S setiap Senin mulai 3 Mei, jam 20.00 WIB di Warner TV. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Ketika para pahlawan tak lagi mumpuni… dunia membutuhkan sang legenda. Mengembalikan sejarah pada jalurnya, sangan legenda bersatu untuk menyelamatkan dunia – dan pamor mereka. Kali ini, waktunya melakukan keseruan para legenda yang terbiasa dengan menjelajahi waktu melintasi peristiwa bersejarah dan bertemu dengan sosok-sosok terkenal ditambah tembakan magis yang membabi-buta. Dibintangi Caity Lotz, Maisie Richardson-Sellers dan Tala Ashe.

 

Arrow S1 hingga S8

Akses streaming di HBO GO Mulai Sabtu, 1 Mei

Oliver Queen alias Green Arrow memulai misinya yang paling berbahaya – untuk melindungi semesta dari kekuasaan yang sangat kuat dan dikenal sebagai The Monitor, meski ia harus mengorbankan nyawanya. Bahkan ketika ia kembali pada sahabatnya di Starling City, ia harus mengurai rencana The Monitor dan berhadapan dengan kenyataan serta tujuan keberadaannya sebagai sosok Green Arrow. Dibintangi Stephen Amell, David Ramsey dan Emily Bett Rickards.

Baca Juga:  Andy Garcia Gabung dengan Proyek The Expendables 4

 

Swamp Thing

Akses streaming di HBO GO mulai Sabtu, 1 Mei

Kota kecil Marais, Louisiana, dilanda penyakit misterius, menodorong kunjungan dari penyelidik CDC dan seorang mantan penduduk asal Marais, Abby Arcane. Di rumah sakit, ia bertemu dengan ahli biologi Alec Holland yang percaya penyakit aneh ini mungkin terkait dengan proyek karya ilmiahnya di rawa untuk pebisnis paling berkuasa, Avery Sunderland. Ketika Alec hilang saat melakukan penyelidikan terhadap uji coba tak wajar jauh di dalam rawa, sosok misterius muncul di tempatnya, mahluk misterius yang lahir dari kedalaman rawa dengan rahasia misterius dan menakutkan. Dibintangi Crystal Reed, Andy Bean, Will Patton dan Virginia Madsen.

 

Jangan lewatkan juga animasi DC berikut ini di Tayangan Seru Mei WarnerMedia  di HBO GO mulai 12 Mei

  • Batman: The Dark Knight Returns Part I
  • Batman: Death In The Family
  • Batman: The Dark Knight Returns Part II
  • Batman: Hush
  • Batman: Assault on Arkham
  • Wonder Woman: Bloodlines
  • Batman: The Killing Joke
  • Suicide Squad: Hell to Pay
  • Batman: Gotham by Gaslight

Untuk seluruh tayangan ini dan untuk kenyamanan kamu, unduh aplikasi HBO GO di App Store atau  Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis menikmati sejumlah serial televisi dan film – dari genre laga dan petualangan sampai komedi, dokumenter, dan beragam produksi yang mendapatkan penghargaan. Bingung mau nonton yang mana? Coba fitur “I’m feeling random” untuk mendapatkan keseruan baru! Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXStream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Baca Juga:  5 Drama Korea Terbaru, Tayang September 2021 di Viu

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.