Sang Boneka Seram Hadir Kembali di Teaser Annabelle 2

846

Annabelle-2

Film horor The Conjuring yang digarap oleh James Wan merupakan salah satu contoh film yang mampu meraih sukses secara finansial dan pendapat kritikus. Film ini kemudian menelurkan sebuah spin-off yang berkisah tentang sebuah boneka berhantu dengan judul Annabelle yang juga menuai sukses. Kesuksesan kisah boneka ini kemudian membuat para produser dan studio kembali menggagarap kisah tentang Annabelle yang akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Beberapa saat yang lalu Warner Bros. baru saja merilis sebuah teaser yang memperkenalkan film Annabelle 2. Dibuka engan adegan seorang anak kecil yang sedang bermain dengan sebuah boneka. Namun ketika karakter yang diperankan oleh Miranda Otto memasuki ruangan, sesuatu yang menyeramkan kemudian terjadi. Iringan musik yang menegangkan dalam trailer ini ikut membawa suasana seram yang cukup intens.

Tentang Annabelle 2

Kisah di film Annabelle 2 ini akan menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang sangat dalam ketika anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua Puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudian merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

Baca Juga: Miranda Otto dan Stephanie Sigman akan Meramaikan Annabelle 2

Ada satu hal yang sepertinya mengaitkan kisah film Annabelle 2 dan Conjuring 2 yang baru beberapa waktu yang lalu dirilis kepada publik, yaitu karakter biarawati. Dimana dalam Conjuring 2 “musuh” utamanya adalah karakter hantu biarawati yang bernama Valak dan karakter ini akan dibuatkan filmnya sendiri dengan judul “The Nun.” Apakah karakter ini akan mempunyai hubungan?  Mengingat semua yang terlibat masih dalam “universe” franchise Conjuring.

Baca Juga:  Tune Squad Vs. the Goon Squad di Trailer Baru Space Jam 2

James Wan dan Peter Safran akan bertindak sebagai produser di proyek film kedua kisah boneka Annabelle ini. Annabelle 2 direncanakan untuk dirilis pada tanggal 19 Mei 2017.