TV Spot The Jungle Book

Sang Bocah Spesial di TV Spot Terbaru The Jungle Book

661

TV Spot The Jungle Book

Sebuah TV Spot terbaru dari film live action/CGI The Jungle Book kembali dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film garapan sutradara Iron Man, Jon Favreau ini menghadirkan tv spot berjudul “Live the Legend” yang hanya berdurasi 30 detik. Meskipun pendek, namun klip ini cukup menggambarkan betapa spesialnya sang bocah bernama Mowgli tersebut di mata para sahabat yang telah membesarkannya.

Film yang diangkat dari kumpulan karya Rudyard Kipling tersebut merupakan sebuah film yang menggabungkan live action dan CGI. Sebelumnya pada tahun 1967, Disney pernah mengadaptasi karya Kipling ini kedalam sebuah film animasi dengan judul yang sama.The Jungle Book menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh sekelompok binatang yang terdiri dari sekawanan serigala, seekor beruang bernama Baloo dan seekor panther bernama Bagheera. Mereka terlibat dalam petualangan untuk menguak misteri yang ada di hutan tempat tinggal mereka. Selama perjalanan dalam petualangannya, Mowgli bertemu dengan berbagai makhluk hutan yang berbahaya dan licik seperti salah satunya adalah Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular Python raksasa yang mempunyai suara dan tatapan yang dapat menyihir makhluk lain. Selain bahaya yang datang dari makhluk hutan tersebut, Mowgli juga harus menghadapi ancaman berbahaya dari seekor harimau bernama Shere Khan.

Baca Juga: Poster Triptych The Jungle Book Telah Terbentuk

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau (Iron Man, Cowboys & Alien) dan dibintangi oleh Neel Sethi sebagai Mowgli, Scarlett Johansson sebagai pengisi suara Kaa, Bill Murray sebagai Baloo, Idris Elba sebagai Shere Khan, Ben Kingsley sebagai Bagheera, Lupita Nyon’o sebagai Raksha, Giancarlo Esposito sebagai Akela, dan Christopher Walken sebagai King Louie. The Jungle Book akan dirilis pada 15 April 2016.

Baca Juga:  Taylour Paige Gabung dengan Proyek Reboot The Toxic Avenger

Tahukah anda, pada film animasi yang dirilis oleh Disney pada tahun 1967 King Louie digambarkan adalah seekor orangutan. Namun dalam film ini dia digambarkan sebagai seekor gigantopithecus, nenek moyang dari orangutan yang hidup di daerah India dan sekitarnya. Perubahan spesies ini untuk lebih membuat fakta lebih akurat karena orangutan tidak hidup di daerah India.