Sandra Bullock dan Chris McKay Bekerja Sama untuk Film Adaptasi Komik Netflix, Reborn

943

Setelah keberhasilan Birdbox, Netflix dan Sandra Bullock kembali berkolaborasi. Bullock, sineas  The Lego Batman, Chris McKay dan Vertigo Entertainment bekerja sama untuk adaptasi buku komik terbitan Image Comics, Reborn.

Reborn berpusat pada Bonnie Black, seorang wanita berusia 80 tahun yang meninggal dan menemukan dirinya dibangkitkan di Adystria, sebuah negeri yang dipenuhi monster dan naga ajaib. Dia sekali lagi menjadi muda, dan menemukan semua orang yang dicintainya di Adystria, kecuali mendiang suaminya. Untuk menemukannya, dia harus menjadi pahlawan.

McKay akan mengarahkan film ini berdasarkan komik dari penulis Mark Millar dan artis Greg Capullo. Bullock, Roy Lee dan Miri Yoon akan menjadi produser dari proyek ini. Millar dan Capullo akan bertindak sebagai eksekutif produser dengan Samantha Nisenboim menjabat sebagai co-produser

The Lego Batman Movie dari McKay mendapat ulasan positif pada tahun 2017 dan menghasilkan $ 311 juta secara global. Bullock baru saja tampil di Birdbox, film thriller yang menjadi hit j baru untuk Netflix, yang menurut layanan streaming ini telah ditonton lebih dari 45 juta akun dalam tujuh hari sejak dirilis pada bulan Desember yang lalu.

Baca Juga:  YouTube Batalkan Rewind Video 2020!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.