Sandra Bullock Bergabung dengan Brad Pitt di Proyek Bullet Train

2755

Setelah mendapatkan Lady Gaga beberapa waktu yang lalu, proyek film Bullet Train yang akan disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2) kini juga akan dibintangi oleh Sandra Bullock. Bullock dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek film aksi ini. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter dan peran yang akan dilakoni Bullock dalam film ini.

Bullock akan bergabung dengan Brad Pitt sebagai pemeran utamanya, serta Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), Andrew Koji (Warrior), Joey King (The Lie), Brian Tyree Henry (Atlanta), Zazie Beetz (Deadpool 2), Michael Shannon (The Shape of Water), Logan Lerman (Hunters), Hiroyuki Sanada (The Wolverine), Masi Oka (Spies in Disguise) dan Bad Bunny (American Sole).

Bullet Train yang didasarkan pada novel karya Kotaro Isaka, Maria Beetle berkisah tentang sekelompok pembunuh bayaran dengan motif yang saling bertentangan dalam kereta api di Tokyo. Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Pitt akan berperan sebagai pembunuh bayaran Amerika bernama Ladybug, Joey King (The Kissing Booth) akan berperan sebagai pembunuh remaja sederhana bernama Prince dan Taylor-Johnson akan berperan sebagai pembunuh bernama Tangerine.

Plot ini melibatkan sebyak kereta cepat atau dikenal dengan kereta peluru yang penuh dengan pembunuh yang mulai menyadari kontrak mereka semua terhubung dalam konspirasi jahat dan akan menjanjikan banyak aksi spektakuler.

 

Baca Juga:  Bintang Hollywood yang Benci Peran Ikonik Mereka (Bagian I)



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.