Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Kembali Terlibat dengan Aksi Gila di Trailer Hitman’s Wife’s Bodyguard

720

Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru dari film aksi komedi kocak mereka, Hitman’s Wife’s Bodyguard yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek. Trailer ini menekankan “peran” mereka yang masing-masing kembali sebagai bogyguard tanpa izin, pembunuh bayaran sadis, dan istri pembunuh.

Promo ini memberikan banyak adegan baru yang menyoroti aksi gila trio itu, dengan Kincaid (Jackson) yang terus membuat hidup Michael Bryce (Reynolds) menjadi neraka. Trailer ini juga menampilkan para pemeran lainnya termasuk Antonio Banderas, Morgan Freeman, dan Frank Grillo.

Reynolds juga membagikan trailer terbaru ini dalam versi rater-R yang menampilkan banyak kata-kata kasar melalui akun twitter pribadinya.

Dalam film Hitman’s Wife’s Bodyguard, pasangan aneh paling mematikan di dunia – bodyguard Michael Bryce dan pembunuh bayaran Darius Kincaid – kembali dalam misi lain yang berbahaya. Masih belum berlisensi, Bryce dipaksa beraksi oleh istri Darius yang bahkan lebih mudah marah, penipu internasional terkenal Sonia Kincaid. Trio skandal global yang melibatkan mereka semua dengan orang gila yang pendendam.

Sekuel ini juga akan disutradarai kembali oleh oleh Patrick Hughes (The Expendables 3) berdasarkan naskah yang juga kembali ditulis oleh Tom O’Connor (Fire with Fire).

Film pertamanya, The Hitman’s Bodyguard dinilai cukup sukses dengan mendapatkan penghasilan global sebesar $180 juta dari budget produksi sebesar $30 juta. Film ini dibintangi juga oleh Elodie Yung, Joaquim De Almeida, Kirsty Mitchell, dan Richard E. Grant.

Baca Juga:  Nicole Kidman Menjanjikan Jalan Menuju Kesejahteraan di Trailer Nine Perfect Strangers



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.