Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders Bergabung dengan Proyek Spider-Man: Far From Home

1445

Dua veteran Marvel Cinematic Universe (MCU), Samuel L. Jackson (The Hitman’s Bodyguard) dan Cobie Smulders (How I Met Your Mother) akan segera bergabung dengan proyek film Spider-Man: Far From Home. Menurut Vulture, mereka akan mengulangi peran sebagai Nick Fury dan Maria Hill. Namun bagaimana mereka berhubungan dengan kisah Peter Parker di film ini masih belum diungkap oleh pihak Marvel Studios.

Meskipun bukan karakter utama dalam MCU dan jarang tampil di semua film MCU, keduanya (Fury dan Hill) merupakan sosok penting dalam tim Avengers dan MCU. Jackson pertama kali tampil sebagai Nick Fury pada tahun 2008 di film Iron Man dan Smulders sebagai Maria Hill pada tahun 2012 di film Avengers.

Baca Juga: Sony Dan Marvel Rilis Logo Resmi Spider-Man: Far From Home

Proyek film kedua Spider-Man di MCU sudah pasti akan diramaikan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, plus Zendaya dan Marisa Tomei sebagai “MJ” dan Bibi May. Jake Gyllenhaal masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio sementara itu Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Tambahan lainnya adalah J.B. Smoove dan Numan Acar.

Detail dari Spider-Man: Far From Home masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter ini. Sebelumnya, karakter ini sudah diperankan oleh dua artis yang berbeda, Bryce Dallas Howard di Spider-Man 3 dan Emma Stone di Amazing Spider-Man. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Morbius Kembali Digeser oleh Sony Pictures

Sebelumnya, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige yang mengatakan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU akan mengambil lokasi di luar kota New York. Menurutnya sekuel ini akan mengambil lokasi di Eropa seperti di London setelah kejadian di Avengers: Infinity War dan Avengers 4.