Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie Hadir dalam Trailer Perdana The Banker

364

Apple TV+ telah merilis trailer resmi untuk film drama The Banker milik mereka. Trailer ini memberikan sebuah pandangan pertama dari duo bintang MCU, Samuel L. Jackson dan Anthony Mackie yang memperlihatkan usaha mereka mengambil alih dunia real estate di tahun 1950-an. Disutradarai oleh George Nolfi, film ini akan diputar di bioskop pada 6 Desember dan di Apple TV+ pada bulan Januari.

The Banker adalah sebuah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pengusaha Afrika-Amerika, Bernard Garrett (Mackie) dan Joe Morris (Jackson), yang selama tahun 1950-an berusaha menghindari batasan rasial pada zaman itu dengan merekrut seorang pekerja pria kulit putih, Matt Steiner (Nicholas Hoult) dan melatihnya untuk berpura-pura sebagai pimpinan kerajaan bisnis mereka sementara mereka menyamar sebagai petugas kebersihan dan sopir. Istri Bernard, Eunice (Nia Long), memainkan peran kunci dalam mendirikan perusahaan. Garrett dan Morris menjadi dua pemilik real estat terkaya dan paling sukses di negara tersebut dengan Steiner sebagai pelopornya, tetapi keberhasilan mereka membawa risiko paparan yang tak terduga yang mengancam segalanya.

Film ini sedang disutradarai oleh George Nolfi (The Adjustment Bureau) dengan berdasar pada naskah yang ditulis oleh Nicole R. Levy (Cloak & Dagger), David Lewis Smith, Stan Younger dan Nolfi.

Jackson dan Mackie bersatu kembali untuk film setelah muncul di film-film MCU seperti: Captain America: Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Baca Juga:  Lionsgate Rilis Dua TV Spot Terbaru Knives Out



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.