Samuel L. Jackson Akan Membintangi Serial The Last Days of Ptolemy Grey

1424

Menurut laporan dari Deadline, Apple TV+ telah secara resmi memberi lampu hijau untuk proyek limited series enam episode yang diadaptasi dari novel terkenal penulis Walter Mosley, The Last Days of Ptolemy Grey. Serial ini akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai pemeran utama.

The Last Days of Ptolemy Grey berkisah tentang seorang pria berusia 91 tahun yang dilupakan oleh keluarganya, oleh teman-temannya, bahkan oleh dirinya sendiri. Di ambang terjebak lebih dalam ke dalam penyakit demensia yang lebih akut, Ptolemeus mengalami pergeseran fokus saat ia diberi kesempatan besar untuk memulihkan ingatannya sebentar, dan menggunakan kesempatan yang berharga dan singkat ini untuk menyelesaikan misteri kematian keponakannya dan menerima masa lalunya.

Naskah serial ini akan ditulis oleh Mosley, yang juga akan berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Jackson. Proyek ini menandai kolaborasi kedua antara Jackson dan Apple, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Banker.

Tidak dapat dipungkiri lagi Jackson adalah aktor unik dan nyentrik yang terkenal karena penampilannya dalam Do the Right Thing, Pulp Fiction, Jackie Brown, Django Unchained, The Hateful Eight, dan banyak lagi. Dia juga banyak mendapat pengakuak atas perannya sebagai Nick Fury dalam film-film MCU dari Marvel Studios.

 

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.