Sambut Perilisan Digital Trolls World Tour, Dreamworks Hadirkan Movie Clip Anyar

422

Menyambut perilisan digital dari Trolls World Tour pada 10 April mendatang, Universal Pictures dan DreamWorks Animation telah mengungkapkan klip baru dari film tersebut. Movie clip ini menampilkan Branch yang disuarakan oleh Justin Timberlake yang baru menyadari bahwa Poppy (Anna Kendrick) telah menempatkannya di zona teman/friend zone.

Trolls World Tour akan berkisah tentang Poppy dan Branch yang mendapati bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda. Pihak hard-rock, Queen Barb (Rachel Bloom), dengan bantuan ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan rock berkuasa. Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama beberapa teman, Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar), harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb.

Cukup banyak pengisi suara terkenal yang ikut terlibat untuk sekuel ini. Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson Paak berasal dari tanah Funk. Kelly Clarkson sebagai Delta Dawn, Sam Rockwell sebagai Hickory dan Flula Borg sebagai Dickory akan mewakili musik Country. Suku musik Pop akan mendapatkan bantuan dari Ester Dean, sementara J Balvin mewakili Reggaeton. Anthony Ramos mewakili musik Techno dan Jamie Dornan akan berada di kelompok smooth jazz. Tanah musik Klasik mendapat dukungan konduktor dan pemain biola terkenal di dunia Gustavo Dudamel muncul sebagai Trollzart dan Charlyne Yi sebagai Pennywhistle. Terakhir, tapi yang pasti, bintang SNL Kenan Thompson yang tampil sebagai Troll hip-hop bernama Tiny Diamond. Serta beberapa anggota voice cast baru, termasuk Ozzy Osbourne, James Corden dan Rachel Bloom.

Baca Juga:  ThunderCats hadir kembali dengan serial komedi seru terbaru di Cartoon Network

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.