Sambut Perilisan di HBO Max, WB Rilis Poster Karakter Wonder Woman 1984

693

Meskipun cukup banyak mendapat reaksi negatif atas rencana mereka atas film-film tahun 2021 mereka yang akan dimulai dengan Wonder Woman 1984, pihak Warner Bros. masih terus bergerak maju dengan materi marketing film tersebut. Baru-baru ini mereka meluncurkan sejumlah poster karakter untuk mendukung pemasarannya untuk tayang di bioskop dan HBO Max.

Poster-poster baru ini dirilis untuk menyambut perilisan Wonder Woman 1984 di HBO Max ini menampilkan para pahlawan dan penjahat dari sekuel ini. Masing-masing dari empat bintang utama mendapatkan poster mereka sendiri: Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Cheetah, dan Pedro Pascal sebagai Max Lord. Desain poster juga sangat mirip dengan poster karakter sebelumnya yang pernah hadir sebelumnya. Karena film ini berlatar tahun 1980-an, estetika posternya sangat hidup dan cerah, yang menambah kehidupan dan dimensi pada setiap poster.

Patty Jenkins kembali mengarahkan sekuel ini dengan menghadirkan kembali Gal Gadot untuk mengulangi perannya sebagai Diana Prince, dan Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor. Sekuel ini memiliki juga akan dua penjahat utama, dengan Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord dan Kristen Wiig sebagai Cheetah.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di jaringan bioskop tertentu (di Amerika) pada tanggal 25 Desember. Di hari yang sama, film tersebut juga akan tersedia untuk pelanggan HBO Max. Pelanggan tidak perlu membayar apa pun untuk menonton sekuelnya, yang bertentangan dengan apa yang telah dilakukan banyak film besar dalam beberapa bulan terakhir.

 

Baca Juga:  Teaser Perdana Film Army of The Dead



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.