Sambut Peluncuran Mulan di Disney+, Pihak Disney Hadirkan Trailer anyar

714

Mennjelang peluncuran filmnya di Disney+, Disney Studios telah merilis sebuah trailer baru untuk film Mulan. Trailer ini menampilkan beberapa adegan baru yang menyoroti beberapa momen pertarungan epik dalam film ini. Seperti saat Mulan menghadapi sekelompok pasukan musuh di lorong sebuah benteng, serta beberapa aksi memukau ketika ia memperlihatkan jurus dan kemampuan bela dirinya. Film yang diarahkan oleh Niki Caro ini akan tersedia untuk streaming pada tanggal 4 September mendatang, khusus untuk pelanggan Disney + dengan akses premier dengan biaya tambahan $30.

Meskipun Mulan akan memulai debutnya melalui Disney+ di beberapa wilayah penting, bagi negara atau wilayah yang tidak termasuk cakupan layanan streaming tetap akan ditayangkan melalui format bioskop di tanggal yang saat ini belum diumumkan.

Mulan dibintangi oleh Lui Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan, bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Sutradara Niki Caro akan membawa kisah epik prajurit legendaris China di film live-action Mulan dari Disney, di mana seorang wanita muda yang tak kenal takut mempertaruhkan segalanya demi kehormatan keluarganya dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal Tiongkok. Ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria benama Hua Jun, ia diuji dalam setiap langkahnya dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang dibanggakan dan membuatnya dihormati.

Baca Juga:  Tom Cruise Akhirnya Terkonfirmasi untuk Berangkat ke Luar Angkasa Demi Membuat Film

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.