Sambut Musim Baru, Amazon Rilis Video Rangkuman Kata-Kata Kasar The Boys Season 1

830

Amazon Prime baru saja merilis sebuah klip rangkuman unik dari season pertama The Boys yang telah ditayangkan tahun lalu. Diunggah melalui akun twitter resmi serial ini, klip supercut ini menampilkan semua kata-kata kasar (F@*k) yang diucapkan oleh berbagai karakter dalam serial ini. Sepertinya hal ini dilakukan untuk mengingatkan para penggemar bahwa musim kedua mungkin akan segera hadir.

Serial ini dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek, Judge Dredd) sebagai Billy Butcher, pemimpin kelompok vigilante yang mempertaruhkan semuanya untuk melawan sekelompok karakter yang sangat kuat, dengan Jack Quaid sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Mother’s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai agen CIA Susan L. Rayner, dan Karen Fukuhara sebagai the Female. Elisabeth Shue ikut membintangi serial ini bersama Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell.

The Boys adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Ini adalah ketidakberdayaan melawan super kuat ketika The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

Serial superhero bertema dewasa ini adalah salah satu serial baru terbaik pada 2019, sehingga musim barunya pasti memiliki beban besar untuk diisi. Dari tampilan teaser season 2 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, setidaknya terlihat bahwa kali ini mereka akan menghadirkan kisah yang lebih liar. Ada lebih banyak manusia super, lebih banyak karakter dan lebih banyak percikan darah.

Baca Juga:  Kaley Cuoco Pimpin Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.