Sambil Ngemil di Rumah, Berikut Film dan Serial untuk Kamu Simak di GoPlay Bulan Maret Ini

940

Menuju Episode Akhir Saiyo Sakato, Siapa yang Akan Menang Antara Cut Mini dan Nirina Zubir?


Setelah hadir bulan Januari lalu, setiap hari Kamis tiap minggunya, pada Kamis 12 Maret 2020 ini Saiyo Sakato memasuki babak akhir dalam debut 10 episode di season ini. Dalam drama keluarga ini, kompetisi sesungguhnya semakin terlihat antara Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) dalam meraih hak penyandang nama Saiyo Sakato di restoran. Nita harus mencari pelanggan dengan bantuan Emir (Jourdy Pranata), adiknya yang seorang koki. Rumitnya, Emir mulai tertarik dengan Annisa (Fergie Britney), anak dari Da Zul dan Mar. Annisa pun sibuk menata kegalauannya antara menjalani kisah cintanya dengan Emir, dan memenuhi ambisi meneruskan restoran Saiyo Sakato, yang sayangnya tak didukung oleh ibunya yang condong memilih saudaranya, Nal (Chicco Kurniawan).

Saling menyikut antara Mar dan Nita, improvisasi Annisa dalam membuat resep baru, percobaan makanan gratis, hingga kompetisi rumah makan mewarnai episode-episode terbaru Saiyo Sakato. Sepanjang serial, baik Mar maupun Nita terus berputar otak untuk beradu dalam membuktikan keaslian menu restoran masing-masing, dan pada akhirnya, siapa yang pantas menjadi istri Zul. Rahasia demi rahasia terus terungkap. Drama semakin seru untuk disaksikan ketika keadaan berubah setelah satu lagi rahasia besar terungkap, lalu seorang tokoh penting dalam keluarga tersebut pun muncul secara tiba-tiba.

Menanggapi perkembangan beberapa serial orisinal ini, Sasha menambahkan “Kami melihat serial lokal keluaran GoPlay Original mendapatkan hati di banyak masyarakat, dilihat dari tiap minggu pengguna terus meningkat secara konstan untuk menyaksikan film dan episode serial terbaru, konten lokal kesayangan mereka di GoPlay. Tak heran bahwa hanya dalam dua bulan terakhir, jumlah pengguna access GoPlay naik lebih dari tiga belas kali secara eksponensial, dan terus bertumbuh sesuai rencana secara membanggakan. Untuk itu, kami bersama Gojek akan terus fokus memperkenalkan layanan GoPlay, untuk menjadi pilihan masyarakat terdepan dalam mengakses film dan serial lokal berkualitas.”

Baca Juga:  Trailer The Craft: Legacy Menggoda Kelompok Baru, Drama Baru, & Penyihir Modern yang Baru

Untuk terus memperkaya katalog GoPlay Original, Sasha menambahkan bahwa GoPlay sedang mempersiapkan beberapa serial lain. “Sebagai platform video-on-demand karya anak bangsa, kami memiliki ambisi untuk mengumpulkan katalog terbesar bagi film dan serial Indonesia. Salah satu yang kami sedang persiapkan untuk akhir bulan Maret ini yakni serial orisinal Bukan Keluarga Biasa, reality show pertama GoPlay yang secara eksklusif menyorot kehidupan keluarga selebriti berbakat Indonesia yang sangat unik. Kami juga akan menayangkan beberapa judul lain, jadi jangan lupa tunggu tanggal mainnya, ya!”

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.