Samara Weaving Bergabung dengan Proyek Snake Eyes

2195

Daftar pemeran untuk spin-off G.I. Joe, Snake Eyes mulai terbentuk, karena menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Samara Weaving (Ready or Not) telah bergabung untuk memerankan Scarlett dalam film ini bersama dengan Henry Golding (Crazy Rich Asia, A Simple Favor), yang akan memerankan lakon utamanya.

Scarlett adalah salah satu anggota asli dari tim G.I. Joe, dan memulai debutnya pada tahun 1982. Karakter ini juga tampil di serial animasi G.I. Joe: Sigma 6 dan dalam buku komik. Karakter ini diperankan oleh aktris Rachel Nichols dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra. Spesialisasi utamanya adalah kontra intelijen. Scarlett juga terampil dalam seni bela diri dan aksi akrobatik.

Scarlett

Weaving adalah salah satu artis yang mulai mencuri perhatian akhir-akhir ini setelah membintangi Ready or Not, karena dia juga akan membintangi Bill dan Ted Face the Music yang ditunggu-tunggu tahun depan bersama Keanu Reeves dan Alex Winter. Beberapa kredit Weaving sebelumnya termasuk Mayhem, Three Billboard Outside Ebbing, Missouri dan Ash vs Evil Dead.

Golding akan memerankan Snake Eyes dan aktor serial Warrior, Andrew Koji memerankan Storm Shadow. Iko Uwais baru-baru ini bergabung dengan sebagai Hard Master, orang yang melatih Storm Shadow dan Snake Eyes. Serta sebelumnya Úrsula Corberó (Money Heist) telah bergabung untuk berperan sebagai Baroness.

Ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (Hercules 2014, The Huntsman: Winter’s War), film Snake Eyes dilaporkan mengikuti kisah sang ninja saat ia berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dan bergabung dengan klan ninja. Proyek ini akan diarahkan oleh Robert Schwentke (RED, The Divergent Series: Insurgent) dan bersiap untuk memulai produksi musim gugur ini, untuk tanggal rilis 16 Oktober 2020.

Baca Juga:  Trailer Welcome to Earth Bawa Will Smith Menjalani Petualangan Seru

Snake Eyes adalah ninja elit yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata. Snake-Eyes hidup dalam kesendirian di High Sierra ketika dia direkrut untuk bergabung dengan G.I. Joe. Nama asli dan backstorynya telah lama menjadi sumber misteri.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.