Sam Worthington dan David Hyde Pierce Bergabung dengan Russell Crowe di The Georgetown Project

780

Film thriller supernatural Miramax yang dibintangi Russell Crowe (The Nice Guys) telah mempunyai judul resmi, The Georgetown Project dan kini mulai memperluas jajaran pemerannya dengan tambahan Sam Worthington (Fractured) dan David Hyde Pierce (The Good Wife).

Film ini, ditulis oleh M.A. Fortin dan disutradarai oleh Joshua John Miller, akan mengikuti kisah seorang aktor bermasalah (Crowe), yang mulai terurai saat syuting film horor supernatural. Putrinya (Ryan Simpkins) mulai khawatir bahwa ia mungkin akan kembali ke kecanduan masa lalunya atau, lebih buruk lagi, bahwa sesuatu yang lebih jahat sedang terlibat dalam masalah ini.

Selain Worthington dan Pierce, yang detail karakternya masih menjadi misteri, film ini juga akan menampilkan Simpkins (Brigsby Bear), sebagai putri karakter Crowe, dan Chloey Bailey (Grown-ish) yang akan berperan sebagai Blake Holloway, seorang aktris yang berperan bersama Crowe di film fiksi. Film ini juga akan dibintangi Tracey Bonner (Jumanji: Welcome to the Jungle) dan Samantha Mathis (The Strain).

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.