Sam Worthington akan Meghadapi Ganasnya Pertarungan Hiu Putih dan Paus Orca di Alphas

3717

Sebelum muncul di sekuel Avatar yang akan tayang tahun 2021, Sam Worthington sepertinya akan menghadapi dua jenis makhluk ganas di lautan Paus Pembunuh atau dikenal juga dengan Paus Orca dan Hiu Putih dalam proyek film berjudul Alphas.

Dalam Alphas, ketika populasi Hiu Putih lokal lepas kendali, pencinta lingkungan Gavin McDade (Sam Worthington) ditugaskan mencari solusi alami untuk masalah hiu. Dia melacak pemilik tempat perlindungan Paus Pembunuh di dekatnya, yang kariernya sebagai pelatih Orca terputus ketika dia diserang oleh bintang yang dilatihnya tersebut.

Sam Worthington

Dia kemudiandengan terpaksa menyetujui untuk memasukkan kembali sekelompok Paus Orca “muda” ke perairan yang sama untuk mengusir hiu, tetapi kemudian menyadari ada seekor betina Hiu Putih yang bersembunyi di bawah permukaan yang sangat ganas dan mampu menghancurkan para Orca muda tersebut.

Berpacu dengan waktu, Gavin harus membujuk sang pelatih paus tersebut untuk kembali membantunya untuk melepasakan paus ganas yang pernah hampir membunuhnya.

Steven Quale (Into the Storm, Aliens of the Deep) akan mengarahkan proyek ini berdasar naskah yang ditulisnya bersama dengan Christopher Tuffin. Sebagai informasi, Quale memulai karirnya sebagai sutradara unit kedua James Cameron di Titanic dan Avatar. Ia juga pernah mengarahkan Final Destination 5.

Baca Juga:  Trailer The Last Duel Hadirkan Aksi Abad Pertengahan dari Matt Damon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.