Sam Rockwell Bergabung dengan Proyek Clint Eastwood, The Ballad of Richard Jewell

1608

Variety melaporkan bahwa pemenang Oscar Sam Rockwell (Three Billboard Outside Ebbing, Missouri) sedang dalam pembicaraan akhir untuk membintangi proyek The Ballad of Richard Jewel, film biografi yang akan diarahkan oleh aktor dan sutradara legendaris, Clint Eastwood. Proyek ini diangkat dan diadaptasi berdasarkan pada kisah nyata seorang penjaga keamanan.

Rockwell, merupakan aktor yang cukup senang berperan dalam film-film bergenre deama seperti Vice, Fosse/Verdon, The Best of Enemies, F Is for Family, Blaze, dan Jojo Rabbit yang akan datang. Dalam fim ini Rockwell akan memerankan pengacara yang membela Jewell setelah dia dituduh secara salah.

Berdasarkan artikel di Vanity Fair tahun 1997 karya Marie Brenner yang berjudul β€œAmerican Nightmare: The Ballad of Richard Jewell,” film ini akan menceritakan kisah nyata penjaga keamanan yang tidak bersalah yang membantu menyelamatkan nyawa selama pemboman Olimpiade 1996 di Atlanta namun kemudian dituduh merencanakan serangan itu. Eric Robert Rudolph akhirnya mengaku bersalah atas kejahatan tersebut, bersama dengan beberapa pemboman lainnya, pada tahun 2005.

Proyek ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan Jonah Hill yang sebelumnya terikat untuk memerankan Jewell dengan Leonardo DiCaprio yang dipersiapkan untuk berperan sebagai pengacara yang membantunya selama badai media yang menganggapnya sebagai seorang teroris. Namun saat ini kedua aktor tersebut tidak lagi terlibat untuk berperan dalam proyek ini.

Baca Juga:  Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Trailer Pedana yang Penuh dengan Zombie Mengerikan



One thought on “Sam Rockwell Bergabung dengan Proyek Clint Eastwood, The Ballad of Richard Jewell

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.