Sam Riley Sedang Digadang Sebagai Seorang Villain di Ghost in the Shell

1277

Ghost-in-the-Shell-Sam-Riley-Villain
Perkembangan proyek adaptasi manga Ghost in the Shell terus berlanjut. Setalah mendapatkan dua orang bintang utamanya Scarlett Johansson (Avengers) dan Pilou Asbæk (Lucy) , pihak Dreamworks terus memburu aktor lain, salah satunya adalah Sam Riley (On the Road, Maleficent) untuk berperan sebagai karakter penjahat di film ini. Riley dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak studio untuk memerankan seorang penjahat yang mempunyai julukan The Laughing Man.

Ghost in the Shell menceritakan tentang sepak terjang seorang polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi, anggota divisi operasi khusus Section 9. Unit khusus ini memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih. Motoko merupakan cyborg yang memiliki kekuatan superhuman dan kemampuan bionik yang diperlukan untuk menuntaskan tugas.

Baca Juga: Ghost in the Shell Sedang Mengumpulkan Bintangnya

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini akan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Herman menggantikan penulis naskah sebelumnya Jamie Moss danm William Wheeler. Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.
 

Baca Juga:  Kim Young Dae dan Lainnya Bergabung dengan Jo Yeo Jeong dan Go Joon dalam Drama If You Cheat, You Die



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.