Stranded Asset

Sam Richardson dan Chris Pratt akan Bekerja Sama Kembali dalam Proyek Stranded Asset

135

Duo bintang The Tomorrow War, Chris Pratt (Guardians of the Galaxy) dan Sam Richardson (Veep) dikabarkan akan bekerja sama kembali dalam proyek film aksi komedi milik Universal Pictures yang berjudul Stranded Asset.

Sam Richardson akan menjadi pemeran utama dalam film yang diproduseri oleh Chris Pratt tersebut. Namun sayangnya belum ada konfirmasi mengenai kemungkinan Pratt juga akan membintangi proyek yang ditulis oleh Richardson bersama dengan Jen D’Angelo (Hocus Pocus 2) tersebut.

Detail dan plot film ini masih dirahasiakan, tetapi dari judul yang sepertinya dipinjam dari istilah keuangan tentang pihak yang menderita kerugian tak terduga, jadi mungkin proyek itu ada hubungannya dengan uang β€” tetapi dalam skala yang jauh lebih besar dan akan berlatark aksi beroktan tinggi film. Stranded Asset adalah produksi kedua Pratt dengan rumah produksi baru miliknya, Invisible Production setelah Saigon Bodyguards, di mana Pratt akan tampil bersama Wu Jing dan disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo.

Richardson sendiri adalah aktor yang cukup dikenal dalam genre aksi-komedi akhir-akhir ini, setelah baru-baru ini membintangi Werewolves Within dan Superintelligence di HBO Max. Di televisi, dia dikenal karena tampil di serial seperti Veep, Detroiters dan I Think You Should Leave. Dia saat ini membintangi Marvel’s M.O.D.O.K. sebagai Garfield “Gary” Garoldson, dan sebagai Chico di HouseBroken. Dia juga akan segera terlihat dalam The Afterparty milik Apple TV+, bersama dengan Tiffany Haddish.

Sedangkan Chris Pratt Β akan segera terlihat dalam Thor: Love and Thunder, Jurassic World: Dominion, serial The Terminal List, Guardians of the Galaxy Holiday Special, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Baca Juga:  Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355