Sam Raimi Mungkin akan Mengarahkan Proyek Doctor Strange 2

1073

Bulan lalu penggemar film Marvel dikejutkan dengan mundurnya Scott Derrickson dari kursi sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 karena perbedaan kreatif dengan pihak Marvel. Namun kini sepertinya pihak studio sudah mendapatkan calon pengganti yang cukup menjanjikan yaitu mantan sutradara Spider-Man, Sam Raimi.

Menurut laporan dari Variety, Raimi sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan sekuel Doctor Strange tersebut, dengan Derrickson masih terlibat sebagai produser. Raimi dapat dikatakan sebagai salah satu sutradara yang membuka jalan bagi film-film M arvel dengan trilogi Spider-Man pertama untuk Sony.

Sam Raimi

Multiverse of Madness akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang dengan Benedict Cumberbatch akan mengulang perannya sebagai Stephen Strange. Chiwetel Ejiofor, dan Benedict Wong mungkin akan kembali. Namun, satu-satunya karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini adalah Scarlet Witch/Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+, WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021.

 

Baca Juga:  Proyek Film Terbaru Gal Gadot, Heart of Stone Akhirnya Diambil Alih oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.