Salah Satu Kemampuan Super Superman di Arrowverse Ternyata Berubah di Serial Superman & Lois

2759

Setelah perubahan kostum, kini peristiwa Crisis on Infinite Earths sekali lagi mengubah Superman versi Arrowverse, karena salah satu kemampuan supernyanya telah diubah untuk serial baru Superman & Lois. Hal ini terungkap melalui teaser trailer yang baru dirilis beberapa waktu yang lalu.

Di bagian akhir Crisis on Infinite Earths, Lois mengungkapkan kepada hadirin bahwa dalam kontinuitas ini, sebenarnya mereka memiliki dua remaja laki-laki, Jon dan Jordan Kent. Daripada hanya memiliki bayi Jon sebelum Crisis, Lois dan Clark sekarang memiliki dua anak untuk dibesarkan yang membuat segalanya lebih menarik.

Superman & Lois 

Namun, teaser trailer baru Superman & Lois tersebut telah mengungkapkan perubahan Crisis lainnya untuk Superman versi Arrowverse. Dalam teaser promo terbaru yang dinarasikan oleh Clark, Superman menampilkan salah satu kekuatan supernya yang paling terkenal – heat vision – yang mengungkapkan bagaimana Crisis on Infinite Earths telah mengubah kemampuan tersebut. Sementara Supergirl dan Superman dari Arrowverse selalu digambarkan memiliki heat vision berearna biru, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan Clark sekarang memiliki heat vision merah yang lebih klasik (namun masih belum jelas apakah warna mempengaruhi kemampuan dan kemampuan kekuatan super tersebut).

Dalam Supergirl season 5, Kara telah menggunakan heat vision-nya, menunjukkan kepada penonton bahwa kekuatan versinya masih biru, yang berarti hanya kemampuan sepupunya yang berubah, bukan kekuatan itu sendiri yang diubah. Perubahan ini tidak sepenuhnya mengherankan karena waktunya cukup tepat untuk mengubah berbagai hal untuk membuat fondasi yang sempurna untuk Superman & Lois.

Superman akan semakin menjadi sorotan Arrowverse di masa depan, karena seri andalan lainnya akan segera berakhir. Jika Superman & Lois akan menjadi fokus utama baru dari Arrowverse, masuk akal bahwa pihak CW ingin melihat penampilan yang lebih segar pada karakter tersebut. Dengan dua remaja laki-laki, bukan bayi laki-laki, kostum baru, dan sekarang kekuatan super yang telah diubah, tidak akan mengejutkan jika ada lebih banyak perubahan untuk Superman di Arrowverse.

Baca Juga:  Jadwal Rilis F9 dan Minions: The Rise of Gru Kembali Harus Bergeser

Selain Tyler Hoechlin dan Elizabeth TullochSuperman & Lois didukung oleh Jordan Elsass dan Alexander Garfin yang berperan sebagai kedua anak mereka Jonathan dan Jordan Kent. Serial ini juga akan menampilkan Dylan Walsh sebagai General Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang-Cushing, Erik Valdez sebagai Kyle Cushing, Inde Navarette sebagai Sarah Cushing dan Wolé Parks sebagai The Stranger.

Serial ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan Superman/Clark Kent dan Lois sebagai orang tua selain mereka harus “bekerja” untuk membantu umat manusia. Superman & Lois akan mengikuti kisah Superman, superhero paling terkenal di dunia, dan Lois Lane, jurnalis paling terkenal karena mereka menghadapi semua cobaan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua dalam masyarakat saat ini. Seperti kita ketahui, di Elseworlds, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois mengandung anak pertama mereka. Karena pengorbanan Oliver Queen dalam Crisis on Infinite Earths, multiverse Arrowverse secara resmi dimulai kembali karena dunia Supergirl sekarang telah bergabung dengan The Flash dan Arrow. Kehidupan Clark dan Lois juga dipengaruhi oleh perubahan garis waktu dengan putra kembar mereka.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.