Hall of Faces Tease Game of Thrones Season 6

Saksikan Teaser Terbaru Game of Thrones Season 6

781

Hall of Faces Tease Game of Thrones Season 6

Beberapa waktu lalu,  sebuah video teaser terbaru Game of Thrones season 6 muncul di YouTube lewat akun Ivan Zlov, akibatnya banyak pihak yang bertanya-tanya akan keaslian ini video ini yang rilis sebelum dimuat dalam akun resmi GoT. Tak lama berselang , video serupa diunggah oleh Game of Thrones melalui laman YouTube resmi mereka dengan judul Hall of Faces Tease. Dalam video ini terlihat footage baru untuk serial  Game of Thrones Season 6. Penasaran? Anda bisa menonton videonya di bawah ini.

Dari video tersebut kita bisa melihat beberapa karakter lama yang sudah di’lenyapkan’ muncul kembali dalam bentuk wajah seperti Ned Stark, Rob Stark, Catelyn Stark, dan Joffrey. Kumpulan wajah tersebut bersanding juga dengan beberapa karakter yang masih hidup seperti Sansa, Tyrion, Daenerys, dan masih banyak lagi. Ruangan yang ada di video teaser terbaru ini tentu bukanlah tempat asing lagi jika anda adalah penggemar serial ini. Ruangan tersebut berada di House of Black and White, tempat di mana wajah-wajah dikumpulkan dan akan digunakan oleh para “no one’s.

Sejauh ini Game of Thrones telah menyajikan beberapa bentuk promosi untuk musim terbarunya. Yang paling terakhir, ada sejumlah foto yang diunggah oleh Game of Thrones secara resmi melalui akun Facebook mereka dengan menujukkan beberapa adegan terbaru dalam musim ke enam. Yang paling menonjol adalah sosok Bran Stark yang sudah tumbuh dewasa dan dalam salah satu fotonya diperlihatkan bahwa Bran bisa berdiri tegak.

Baca juga: Nikmati Galeri Foto Terbaru Game of Thrones Season 6
Pada musim baru ini seluruh bintang utamanya dipastikan masih kembali. Peter Dinklage sebagai  Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jamie, Lena Headey sebagai Cersei, Emilia Clarke sebagai Khaleesi, Aidan Gillen sebagai Lord Petyr Baelish, Diana Rigg sebagai Lady Olenna Tyrell, Natalie Dormer sebagai  Margaery Tyrell , Maisie Williams sebagai Arya dan Sophie Turner sebagai Sansa.

Baca Juga:  Trailer Stargirl Season 2 Menggoda Kehadiran Musuh Terbaru JSA

Game of Thrones season 6 direncanakan akan berlangsung sepanjang 10 episode, melanjutkan cerita musim ke-5 di mana berakhir dengan kaburnya Sansa yang melarikan diri dari Kerajaan Bolton.

Game of Thrones season 6 direncanakan tayang pada 24 April 2016.