Saksikan Duel Anakin dan Obi-Wan yang Direka Ulang Dengan Iringan Orkestra Megah

1175

Tanyakan kepada para penggemar Star Wars dan mereka akan memberi Anda daftar panjang hal-hal yang ingin mereka ubah tentang trilogi prekuel, dengan duel pamungkas antara Anakin dan Obi-Wan di planet lava Mustafar dalam Revenge Of The Sith di peringkat paling atas. Banyak orang mengatakan bahwa duel tersebut sangat panjang, sangat banyak dibantu oleh komputer, dan bahkan cenderung membosankan. Untungnya, kini penggemar dapat menikmati versi baru dari duel ikonik itu, jika tidak lebih baik dari aslinya, setidaknya jauh lebih keren.

Duel β€œulangan” tersebut disajikan oleh School Of Saberfighting yang berbasis di Rusia, di mana mereka menggunakan kombinasi koreografi tempur dan teknik pedang nyata untuk menciptakan dan menata kembali duel klasik Star Wars tersebut. Kecepatan dan ketepatan yang dimiliki kedua orang ini menggunakan lightsaber palsu mereka sangat mengesankan, dan diiringi musik simfoni yang menggarisbawahi pertarungan dengan membawakan lagu “Battle Of The Heroes” karya John Williams.

Sebagai informasi, School of Saberfighting adalah salah satu tim pertama di dunia yang berspesialisasi dalam kinerja duel publik yang terinspirasi oleh Star Wars, dan juga memberikan pelatihan bagi mereka yang ingin mempelajari bentuk seni duel pedang di panggung ini.

Banyak dari peserta pelatihan β€œsekolah” tersebuti telah memenangkan gelar atlet anggar panggung tertinggi di berbagai kejuaraan Rusia, dan bertindak dalam adegan pertempuran anggar di teater dan film. Mereka juga berkolaborasi dengan koreografer pertarungan dari Hollywood, dan tampil selama Kejuaraan Anggar Dunia 2015.

Baca Juga:  Seputar Viu Original Write Me A Love Song



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.