Mare of Easttown

Saksikan akting Kate Winslet di Mare Of Easttown

267

Akting Kate Winslet (peraih Academy Award®, Emmy® dan Golden Globe® ) akan segera dapat disaksikan melalui film Mare Of Easttown .

Berikut adalah trailernya

Serial pendek ini juga dibintangi Kate Arrington, Ruby Cruz, Eisa Davis, Enid Graham, Justin Hurtt-Dunkley, Izzy King, Mackenzie Lansing, Cameron Mann, Kiah McKirnan, Jack Mulhern, Anthony Norman, Drew Scheid, dan Madeleine Weinstein.

Episodenya terdiri dari:

Episode 1: “Miss Lady Hawk Herself”

Tanggal Tayang: Senin, 19 April jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Penayangan perdana. Setelah menjawab telepon tentang pencurian di lingkungan tinggal, Detektif Mare Sheehan (Kate Winslet) menerima arahan bosnya untuk membuka kasus orang hilang yang belum terpecahkan di tengah meningkatnya tekanan masyarakat. Kemudian, ketika orang yang dicintainya merayakan pertunangan mantan suaminya Frank (David Denman), Mare menghadiri perayaan kemenangan tim basket sekolah menengah dan bertemu dengan Richard (Guy Pearce), profesor yang baru di kota itu. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 2: “Fathers”

Tanggal Tayang: Senin, 26 April jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Mare (Kate Winslet) mengunjungi lokasi pembunuhan yang mengerikan sebelum memberi tahu ayah korban yang marah. Ketika video dari peristiwa kejahatan malam itu muncul, Mare mempertanyakan tersangka kasus ini dan memberi tanggapan dingin pada Detektif Wilayah Colin Zabel (Evan Peters), yang dipanggil untuk membantunya. Kemudian, Mare bertemu dengan penduduk setempat dan menyampaikan kekhawatiran atas cucunya Drew (Izzy King) terkait permasalahan dengan kesehatan mental mendiang puteranya. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 3: “Enter Number Two”

Tanggal Tayang: Senin, 3 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Baca Juga:  Owen Wilson join The MCU

Saat Mare (Kate Winslet) dan Colin (Evan Peters) mengurai bukti fisik terbaru, rekanan telepon mengarah pada tersangka yang tak diduga. Setelah menghardik Helen (Jean Smart) tentang kemungkinan perebutan hak asuh atas Drew (Izzy King), Mare menerima beberapa saran tak terduga dari Richard (Guy Pearce) tentang bagaimana melanjutkan dengan Carrie (Sosie Bacon). Kemudian, Kenny (Patrick Murney) dan Mare berhadapan dengan konsekuensi dari tindakan semena-mena guna melindungi keluarga mereka. Ditulis oleh Brad Ingelsby; Disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 4: “Poor Sisyphus”

Tanggal Tayang: Senin, 10 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Dengan Mare (Kate Winslet) yang terpaksa mengambil alih kasus ini, Colin (Evan Peters) menekan seorang pastur setempat tentang situasi samar yang mendorongnya pindah paroki. Sementara panggilan tak dikenal memberi Dawn (Enid Graham) harapan bahwa Katie mungkin masih hidup. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Episode 5: “Illusions”

Tanggal Tayang: Senin, 17 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Dalam terapi yang dianjurkan, Mare (Kate Winslet) membuka sejarah keluarganya yang berjuang dengan kesehatan mental. Sementara, Lori (Julianne Nicholson) berusaha mencari tahu penyebab kemarahan puteranya di sekolah, dan kemudian, Mare bertemu dengan seseorang yang sudah setengah pensiun guna membantunya menemukan kemungkinan adanya hubungan antara ketiga kasus tersebut. Ditulis oleh Brad Ingelsby; disutradarai oleh Craig Zobel.

Mare Of Easttown merupakan produksi bersama HBO dengan wiip; kreator/penulis/showrunner/executive producer, Brad Ingelsby; sutradara/executive producer, Craig Zobel; executive producer, Paul Lee melalui wiip; executive producer, Mark Roybal melalui wiip; executive producer, Kate Winslet; executive producer, Gavin O’Connor; executive producer, Gordon Gray melalui Mayhem Pictures.

Baca Juga:  Sutradara Metal, Rob Zombie akan Membuat Film The Munsters

Baca juga:Kate Winslet Bergabung Dalam Limited Series HBO, Mare Of Easttown

Mare of Easttown




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.