Saking Populernya, Baby Yoda Menjadi Nama Tank Angkatan Darat Amerika Serikat

814

Semenjak muncul dalam serial live-action pertama dari franchise Star Wars, The Mandalorian, karakter Baby Yoda atau yang dalam kisahnya dipanggil dengan nama “The Child,” langsung mencuri perhatian banyak orang dan menjadi favorit dari setiap penggemar serial ini.

Baby Yoda kemudian menjelma menjadi sensasi internet, muncul dalam sampul majalah TIME bersama dengan mantan CEO Disney, Bob Iger, muncul dalam berbagai produk merchandise serta kini menjadi nama sebuah tank tempur dari Angkatan Darat Amerika Serikat.

Hal ini terungkap dari unggahan di Twitter resmi dari U.S. Army, yang menyertakan gambar beberapa tank yang berdampingan dan salah satu nama tank yang terlihat disebut “Baby Yoda.”Mereka juga menyertakan tagar “#MayTheForceBeWithYou!” Tank yang bernama “Baby Yoda” tersebut berada di kesatuan kendaraan lapis baja Infanteri ke-3 M1 Abrams yang baru saja pulang setelah bertugas di Eropa.

Para penggemar akan segera dapat melihat kembali kehadiran Baby Yoda di musim kedua The Mandalorian yang akan tayang perdana di bulan Oktober mendatang. The Mandalorian ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  3 Drama Asia Baru Persembahan VIU



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.