Sah! Akhirnya Christian Bale Resmi Bergabung dengan Thor: Love and Thunder Sebagai Villain Utamanya

4273

Dari superhero menjadi supervillain, mungkin hal tersebut cocok untuk disematkan kepada Christian Bale (The Dark Knight). Menurut laporan dari Collider, Bale telah resmi dikonfirmasi untuk berperan sebagai penjahat dalam film Thor: Love and Thunder. Sebelumnya ia telah dirumorkan untuk bergabung dengan proyek film ke-4 franchise Thor ini.

Mengenai siapa atau karakter apa yang akan diperankan oleh Bale, hal itu masih menjadi misteri. Aktor ini dinilai sangat sukses memerankan Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan dan sebagian penggemar menganggap Batman versi Bale adalah yang terbaik. Dan kini ia akan bekerja sama dengan Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman dan Taika Waititi.

Beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa Natalie Portman akan kembali berperan sebagai Jane foster dan akan menjadi Mighty Thor atau Thor wanita. Sedangkan untuk alur cerita Thor wanita, Jane Foster akhirnya menjadi Mighty Lady Thor ketika The God of Thunder tidak lagi layak menggunakan Mjolnir di Thor # 1 yang di-reboot. Jason Aaron menulis cerita itu dan secara luas dipuji karena dia tidak mengungkapkan fakta bahwa Mighty Lady Thor adalah Foster sampai akhir. Tidak jelas apakah Taika Waititi akan menggunakan kisah Aaron sebagai bahan sumber selain menggunakan fakta bahwa Foster adalah sang Thor wanita.

Waititi dilaporkan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar Thor: Love and Thunder yang akan datang pada tahun 2020 ini, produksi film itu akan berlangsung di Australia seperti Ragnarok di tahun 2017. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November 2021.

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.