Saban Films Ungkap Trailer Perdana dari Film Reboot Wrong Turn

1595

Saban Films telah merilis trailer pertama untuk reboot Wrong Turn yang sebelumnya dikenal sebagai Wrong Turn: The Foundation. Seperti kita ketahui, franchise horor thriller ini telah cukup dikenal sejak film pertamanya tayang pada tahun 2003. Yang kemudian menghasilkan lima sekuel, tetapi seri film tersebut telah tidak aktif sejak 2014. Namun kini mereka kembali lagi untuk babak baru teror pembunuhan sadis yang kembali bersetting di hutan.

Sedangkan untuk trailernya sendiri menjanjikan mengerikan yang dibuka dengan sekelompok teman yang hiking di hutan belantara dan memutuskan untuk pergi ke jalan yang tidak biasa. Pada awalnya, sepertinya keputusan ini membawa mereka pada beberapa penemuan indah. Tetapi mereka dengan cepat menyadari bahwa hal itu telah membawa mereka pada teror yang benar-benar tak terduga.

Remake ini dibintangi oleh Charlotte Vega, Matthew Modine, Emma Dumont, Damian Maffei, David Hutchison, dan Bill Sage.

Cerita film ini akan mengikuti sekelompok anak muda yang berkelana melalui hutan Appalachian Trail di mana mereka tampaknya mengambil jalan yang salah dan menemukan masyarakat tersembunyi dari orang-orang yang telah tinggal di pegunungan selama ratusan tahun. Orang-orang dalam masyarakat misterius ini disebut “The Foundation,” mereka tampaknya berbeda dalam banyak hal dari para pembunuh dari film-film sebelumnya, tetapi kemungkinan mereka akan sama mematikannya bagi jiwa-jiwa malang yang tersesat di hutan belantara Virginia Barat.

Tidak ada kabar tentang seberapa cepat film ini akan tersedia secara digital, tetapi mereka yang ingin melihat kembalinya franchise ini akan memiliki kesempatan untuk melakukannya di bioskop Amerika Serikat hanya untuk satu malam. Saban Films telah mengumumkan kemitraan melalui Fathom Events yang akan menghadirkan Wrong Turn di bioskop untuk acara satu malam khusus pada 26 Januari 2021.

Baca Juga:  Tengok dahulu trailer A World Without

Franchise Wrong Turn dimulai pada 2003 dengan film yang disutradarai Rob Schmidt. Film itu dibintangi oleh Eliza Dushku, Desmond Harrington, Jeremy Sisto, Emmanuelle Chriqui, Kevin Zegers, dan Lindy Booth. Plotnya yang sederhana mengikuti sekelompok pemuda yang tersesat di hutan setelah salah belok dan kemudian diserang oleh mutan kanibalistik. Setelah itu beberapa film menyusul pada tahun 2007, 2009, 2011, 2012, dan 2014.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.