S.O.Z. Soldiers or Zombies

S.O.Z. Soldiers or Zombies: Kartel Narkoba Melawan Pasukan Zombie

1431

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika sekelompok prajurit terlatih berubah menjadi zombie? Jika belum, maka bersiaplah menyambut serial S.O.Z. Soldiers or Zombies atau S.O.Z: Soldados o Zombies yang akan ditayangkan oleh Amazon Prime/Amazon Studios.

Amazon Studios bahkan telah merilis trailer resmi untuk serial unik ini. Thriller ini akan disajikan dalam delapan episode dan dibintangi oleh Sergio Peris-Mencheta (Life Itself) sebagai pemeran Alonso Marroquín, Fátima Molina (Who Killed Sara?) sebagai pemeran Lilia Acal Prado, dan Horacio García Rojas (Narcos: Mexico) sebagai Rafael Becerril. Serial ini diharapkan dapat memberikan sentuhan baru pada kisah umum tentang pasukan mayat hidup, dengan latar panasnya gurun pasir Meksiko.

Disutradarai oleh Rigoberto Castaneda, serial berbahasa Spanyol-Inggris ini juga dibintangi oleh Adria Morales, Toby Schmitz, Steve Wilcox, James Moses Black, Jorge Jiménez, dan Vico Ortiz.   Soundtrack S.O.Z. Soldiers or Zombies juga tidak kalah menariknya karena diisi oleh Elton John dan T. Rex hingga Nine Inch Nails dan The 1975, serta akan menampilkan lagu baru yang khusus diciptakan untuk serial ini, “SOZ: No Estamos Muertos”, yang dibawakan oleh artis Meksiko El Alemán dan La Peblada.

Plot dan synopsis resmi S.O.Z. Soldiers or Zombies adalah:

Ketika sebuah tim yang terdiri dari pasukan tentera mencoba untuk menangkap raja obat bius karismatik, Alonso Marroquín, yang baru saja melarikan diri dari penjara Meksiko untuk menghindari ekstradisi, mereka bertemu dengan hasil eksperimen genetik Amerika Serikat yang mengerikan. Pasukan ini kemudian “diserang” oleh anak babi yang terinfeksi hasil percobaan tersebut, dan para prajurit tersebut berubah menjadi mayat hidup dan mesin pembunuh yang tak terhentikan. Setelah itu kisahnya berubah menjadi perang antara salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko dengan segerombolan pasukan zombie.

Perang habis-habisan tersebut tidak hanya melibatkanan Marroquín dan tentara zombie, tetapi juga dari pemerintah Amerika, yang berupaya untuk menangkap dan melenyapkan monster yang mereka buat.

S.O.Z. Soldiers or Zombies akan segera tayang di Amazon Prime Video pada tanggal 6 Agustus 2021 di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Baca Juga:  Trailer The Hot Zone: Anthrax Menggoda Kisah Mencekam dan Menakutkan