Ryan Reynolds Cinemags

Ryan Reynolds Yang Menebus ‘Dosa’ Masa Lalu

860

Ryan Reynolds Cinemags

Aktor tampan yang satu ini memiliki nama lengkap Ryan Rodney Reynolds. Anak dari pasangan Jim dan Tammy yang lahir di Vancouver, British Columbia, Kanada, pada tanggal 23 Oktober 1976 ini merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.

Reynolds mengawali karir aktingnya sebagai Billy Simpson dalam serial Fifteen pada tahun 1991. Dua tahun kemudian, pria yang hampir berumur 40 tahun ini memulai debutnya sebagai aktor layar lebar dalam film Ordinary Magic arahan Giles Walker. Di tahun-tahun awal karirnya, Reynolds juga sempat tampil di salah satu serial ternama yaitu The X-Files yang berperan sebagai Jay De Boom dalam episode Syzygy.

Pemeran Michael Bergen dalam serial Two Guys, A Girl and a Pizza Place ini memang terkenal sebagai aktor komedi. Namun jangan salah, Reynolds juga mampu berakting dalam sejumlah film aksi, seperti perannya sebagai Hannibal King dalam film Blade: Trinity dan sebagai agen FBI dalam film Smokin’s Aces.

Nama Reynolds bisa dibilang mencuat ketika ia muncul sebagai pemeran Wade Wilson dalam film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009. Meskipun tak ‘outstanding’, tapi perannya kala itu mampu mencuri perhatian lebih ketimbang sang aktor utama Hugh Jackman yang menjadi lawan main Reynolds. Sayang beberapa tahun kemudian Reynolds yang berperan sebagai Hal Jordan dalam film Green Lantern besutan DC harus menerima tren negatif dari para penggemarnya. Filmnya saat itu mendapatkan respon pedas dari para kritikus film, bahkan Green Lantern dianggap gagal dan tak sesuai ekspektasi.

Seakan menebus dosanya beberapa tahun lalu, tahun 2016 ini Reynolds kembali bertaruh dalam dunia seni peran dan berusaha mengembalikan namanya di kancah film blockbuster. Ia yang menjadi Deadpool harus berani membawa ekspektasi yang tinggi dari para penggemar karakter komik Marvel ini. Pasalnya, Deadpool begitu gencar dipromosikan dan begitu menjanjikan di mata para calon penontonnya. Beruntung, Reynolds berhasil melampaui sebagian besar ekspektasi para penonton dan namanya sebagai aktor berkualitas kini mulai diperhitungkan kembali.

Baca Juga:  Teaser One Piece Film: Red Mengungkap Kembalinya Shanks

Reynolds yang berperan apik dalam film Deadpool seakan melepas dahaga para penggemar aktor tampan ini. Tak sedikit yang was-was akan peran Reynolds sebagai Deadpool, akibat melihat pengalaman terdahulunya sebagai Wade Wilson dan Hal Jordan yang tak maksimal. Namun persiapan 11 tahun yang dilakukan oleh Reynolds untuk Deadpool terbayar sudah. Ia berhasil menjadi lucu dan serius dalam waktu yang bersamaan. Meskipun tak sehebat Christian Bale dalam Batman Trilogy, paling tidak Ryan Reynolds kini sudah berada satu tingkat di atas karirnya terdahulu.

Baca juga: Aktor Ini Sudah Siap Menjadi Cable di Deadpool 2