Ryan Reynolds Merekam Lebih dari 400 Video Ucapan Terima Kasih kepada Kru Red Notice

454

Setelah menyelesaikan produksi untuk film Red Notice, Ryan Reynolds merekam lebih dari 400 video ucapan terima kasih pribadi untuk kru produksi yang bekerja dengannya di film tersebut. Diproduksi sebagian karena lockdown, para aktor dan kru dipaksa untuk hidup bersama saat mengerjakan film sejalan dengan pembatasan sosial dari pemerintah yang diberlakukan selama pandemi COVID-19 tahun ini.

400 kru Red Notice tersebut dikatakan menjadi bagian dari karantina tersendiri di lokasi syuting di Atlanta, ketika kembali ke proses produksi yang sebelumnya dihentikan pada September lalu. Film, yang akan dibintangi Reynolds bersama Dwayne Johnson dan Gal Gadot tersebut disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, yang sebelumnya bekerja dengan Johnson di Central Intelligence dan Skyscraper.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)


Plot film ini diatur untuk berkusah tentang karakter yang diperankan oleh Reynolds dan Johnson yang melacak karakter Gadot, seorang pencuri terkenal di dunia. Baik Gadot dan Reynolds diuji COVID sebelum kembali ke set untuk melanjutkan produksi.

Ryan Reynolds menunjukkan penghargaannya kepada kru dan keluarga mereka dengan merekam lebih dari 400 video terima kasih pribadi, memuji komitmen mereka terhadap proses produksi. Dia mencatat bahwa “Apa yang mereka lakukan sangat sulit … semangat kerja sangat rendah karena semua orang terkunci”. Dalam beberapa kasus, bagi mereka yang tidak memiliki keluarga, dia membuat video untuk hewan peliharaan mereka dan memberi hadiah kepada semua pekerja dengan sebotol gin Aviation bersama dengan catatan yang dipersonalisasi. Reynolds berkomentar bahwa membuat video itu “bernilai setiap detik”.

Dalam ucapan terima kasih yang dia berikan kepada kru secara publik di Instagram, Reynolds menyoroti intensitas kerja sama dalam jarak yang begitu dekat dan mencatat bahwa “Tidak semua pahlawan memakai jubah. Beberapa memakai masker”. Seperti yang dibahas oleh lawan main Reynolds, Dwayne Johnson, pedoman keselamatan yang diterapkan sangat agresif untuk memfasilitasi pengerjaan film selama pandemi. Ini mulai berlaku ketika produksi dimulai kembali pada bulan September setelah ditutup pada bulan Maret.

Baca Juga:  Zack Snyder Mengungkap Promo Image Anyar dari Film Zombie Miliknya, Army of the Dead

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.