Ryan Reynolds Merayakan Rampungnya Free Guy dan Ulang Tahun Bocornya Deadpool

992

Melalui akun Instagramnya, Ryan Reynolds telah mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan proses syuting film Free Guy, yang akan dirilis Disney’s 20th Century Fox di bioskop pada 3 Juli 2020. Selain Reynolds, bintang lain dari film ini adalah Jodie Comer (Killing Eve), Lil Rel (Get Out), Joe Keery (Stranger Things), sutradara Thor: Ragnarok โ€“ Taika Waititi dan Utkarsh Ambudkar.

Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang menyadari bahwa dia hidup dalam dunia video game. Dengan bantuan sebuah avatar, ia mencoba mencegah pembuat game ini yang akan menutup dunianya. Kedengarannya agak seperti live-action Wreck-It Ralph, namun mungkin penggemar sepertinya akan mengabaikan itu karena pemeran pendukung keren seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery dan ย sudah tentu Waititi, yang akan berperan sebagai pemilik perusahaan perangkat lunak / teknologi yang menciptakan game tersebut.

View this post on Instagram

Thatโ€™s it for me on #FreeGuy. Holy shit, I love this movie. I want to flash-fry it and inject it straight into your eyeballs. ๐Ÿ‘•

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Sementara itu, Ambudkar akan berperan sebagai programmer di perusahaan, di mana ia bekerja bersama karakter Keery. Howery akan berperan sebagai sahabat Reynold. Comer akan memerankan avatar yang bernama Molotov Girl. Di dunia nyata, dia adalah seorang programmer yang merupakan menciptakan game ini tetapi karirnya tersebut terpuruk ketika karyanya dicuri darinya.

Reynolds juga merayakan “LeakAversary” 5 tahun dari kebocoran rekaman Deadpool pada bulan Juli 2014 dengan cara yang paling sempurna. Tentu saja, setelah โ€œkebocoranโ€ tersebut, penggemar mendapatkan dua film Deadpool yang sangat sukses pada tahun 2016 dan 2018 yang masing-masing menghasilkan 783,1 juta dan $ 785 juta di seluruh dunia.

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menggoda Penggemar dengan Teaser Internasional Wonder Woman 1984



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.