Ryan Reynolds Mengonfirmasi Pengembangan Deadpool 3 di Marvel Studios

919

Pengambilalihan aset Fox oleh Disney berarti bahwa semua franchise yang ada di studio tersebut telah berpindah tangan dan kemungkinan besar telah berakhir termasuk X-Men. Namun, Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds tampaknya akan selamat dari pembersihan Disney. Itu bukan kejutan besar mengingat Reynolds baru-baru ini berbagi foto dirinya di Marvel Studios. Dan kini Reynolds telah mengambil langkah lebih jauh dan mengkonfirmasi pengembangan Deadpool 3.

Saat muncul di acara Live With Kelly dan Ryan, Reynolds ditanya tentang status Deadpool. Dan dia tidak bermain-main dengan jawabannya.

“Kami sedang mengerjakannya sekarang dengan seluruh tim,” kata Reynolds. “Kami berada di Marvel [Studios] sekarang, yang seperti liga besar tiba-tiba. Agak gila. Jadi ya, kami sedang mengusahakannya.”

Kevin Feige dan CEO Disney Bob Iger sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk film Deadpool untuk tetap mendapat Rating-R. Tetapi masih belum jelas apakah mereka benar-benar akan menindaklanjuti dan membuat film R-rated Marvel Studios yang pertama.

Yang juga menjadi pertimbangan adalah bagaimana Deadpool masuk ke dalam MCU. Namun sifat fourth-wall-breaking dari karakter ini menjadikannya masuk ke Marvel Cinematic Universe lebih mudah daripada karakter franchise X-Men yang lain. Kevin Feige bermaksud untuk me-reboot X-Men, dan tidak sulit untuk melihat Deadpool cocok dengan lelucon yang mengolok-olok kesinambungan dan/atau kemudian bergerak untuk menerima X-Men yang di-reboot untuk MCU.

Baca Juga:  Akhirnya Proyek Star Wars Milik Kevin Feige Mendapatkan Penulis Naskahnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.