Ryan Reynolds Menggoda Pertemuan dengan Marvel Studios

1130

Menyusul akuisisi Disney atas 20th Century Fox, Marvel Studios belum mengumumkan dengan tepat bagaimana karakter favorit penggemar, Deadpool akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe, tetapi rencana mungkin sedang berjalan. Ryan Reynolds baru saja memamerkan kunjungannya ke Marvel Studios beberapa waktu yang lalu media sosial. Dan seperti biasa ia menambahkan keterangan yang biasanya aneh:

Auditioned for the role of “Anthony Stark”. Didn’t come even remotely close, but the nice man with the taser escorted me to the ground.

Meskipun catatan Reynolds tidak merinci dengan tepat apa yang dia lakukan di Marvel dan apa yang akan terjadi dengannya, kita dapat berasumsi bahwa mereka sedang mendiskusikan rencana masa depan untuk franchise Deadpool. CEO Disney, Bob Iger sebelumnya menekankan bahwa Deadpool akan tetap menjadi franchise vital setelah akuisisi Fox oleh Disney, sementara franchise Marvel lainnya seperti X-Men dan Fantastic Four dijadwalkan akan direboot ulang di bawah arahan presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Seperti kita ketahui, Deadpool adalah sosok yang unik karena karakternya tahu dia ada di film buku komik, sehingga dia bisa meluncur ke MCU dengan mulus. Namun ada masalah untuk masuk di sana, tentu saja, adalah sifat karakter berperingkat-R.

Deadpool pertama adalah proyek berisiko bagi Fox dan butuh bertahun-tahun untuk mendapatkan lampu hijau, dan kemudian film superhero R-rated ini diberi anggaran yang relatif kecil. Itu tidak masalah karena film ini meraup $783 juta di seluruh dunia dan sekuel 2018 nya Deadpool 2 meraup $785 juta di seluruh dunia. Itu adalah franchise yang layak dan menguntungkan di sana, dan tidak diragukan lagi Disney ingin mencari cara untuk menghasilkan lebih banyak.

Ada sejumlah opsi. Mungkin akan ada Deadpool 3 yang sepenuhnya R-rated  atau karakter ini dapat muncul sebagai karakter pendukung dalam berbagai film MCU yang berbeda seperti Hulk; atau Disney bisa memilih untuk memberikan Deadpool sebuah seri di Disney+. 

 

Baca Juga:  Sambut His Dark Materials Season 2 HBO Luncurkan Klip Tentang Alethiometer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.