Ryan Reynolds Mengerjai Penggemar Dengan Detective Pikachu

2368

Tidak lama lagi, akhirnya para penggemar dapat melakukan perjalanan ke Ryme City dan mengalami adaptasi live-action pertama dari franchie Pokemon dengan Detective Pikachu. Namun tiba-tiba dengan cara yang khas, bintang Ryan Reynolds menggunakan akun Twitter untuk membagi sebuah video yang mengklaim sebagai tautan YouTube ke video lengkap bocoran film tersebut. Tetapi sebenarnya adalah sebuah lelucon dengan 100 menit Pikachu melakukan gerakan senam.

Video, yang ditandai dengan R. Reynolds diujung kiri atasnya memberi sedikit tambahan “keaslian,” dimulai dengan cara yang sangat dapat dipercaya ketika logo Warner Bros, Legendary Pictures dan The Pokemon Company semuanya diputar dan kita dapat melihat sebuah adegan ketika karakter Justice Smith, Tim Goodman menyusuri jalan menuju gedung yang tidak dikenal tetapi ketika musik mulai masuk penonton disuguhi tarian Pokemon listrik kuning di studio selama hampir keseluruhan runtime film yang sebenarnya.

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), kisah film ini dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang, hal ini mendorong putranya Tim (Justice Smith) untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi. Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokémon Harry, pokemon kuning yang dikenal dengan nama Pikachu, dan bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Mereka menghadapi beragam karakter Pokemon dan mengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkan koeksistensi damai ini dan mengancam seluruh alam semesta Pokemon.

Detective Pikachu dibintangi oleh Justice Smith yang berperan sebagai Tim dengan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu, Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies) sebagai Lucy, seorang reporter junior yang sedang memburu sebuah berita besar; bersama dengan Suki Waterhouse (Insurgent), Omar Chaparro (Overboard), Chris Geere (Modern Family), Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai) dan Bill Nighy (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1).

Baca Juga:  Sony Menarik Film Connected dari Jadwal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.