Ryan Reynolds Memberi Ucapan Selamat Kepada Film Joker Dengan Cara yang Tidak Biasa

3301

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu, film Joker telah menjadi film R-rated atau rating R/dewasa terlaris sepanjang masa di dunia. Dan kini Ryan Reynolds mengucapkan selamat kepada film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix tersebut karena telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Deadpool dan Deadpool 2.

Reynolds menggunakan akun Twitter pribadinya untuk memberi selamat kepada Joker atas rekor ini. Tapi, karena ini adalah film yang diberi peringkat R, maka Reynolds memberikan komentar yang cukup nyeleneh dan melakukannya atas nama banyak film peringkat-R lainnya yang dikalahkan Joker.

Reynolds selama ini telah berada di puncak film R-rated selama tiga tahun terakhir berkat franchise Deadpool. Film pertama 2016 memegang mahkota selama beberapa tahun, dan hal itu kemudian disusul Deadpool 2. Reynolds harus menunggu Deadpool 3 dengan Marvel Studios untuk mencoba dan merebut kembali gelar ini, yang akan lebih sulit karena pendapatan total Joker terus naikdan bias mendapat  lebih dari $900 juta di seluruh dunia.

Dengan anggaran sekitar $55 juta, Joker diperkirakan akan menghasilkan laba hampir $500 juta, yang berada di area yang sama dengan Avengers: Endgame, yang meraup $2,79 miliar di box office namun memiliki biaya produksi dan pemasaran yang jauh lebih besar.

Baca Juga:  Trailer Pixie Menjanjikan Sebuah Film Aksi Komedi yang Cukup Menyegarkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.