Ryan Reynolds Berjuang Untuk Menyelamatkan Kotanya di Trailer Terbaru Free Guy

643

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser yang cukup kocak satu hari sebelumnya, kini 20th Century Studios akhirnya menghadirkan trailer anyar dari Free Guy yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Trailer ini tidak hanya mengungkap lebih banyak tentang Molotov Girl yang diperankan oleh Jodie Comer dan dunia di luar game, namun juga menunjukkan bagaimana Guy berubah dari NPC standar menjadi seorang pahlawan.

Ya, Reynolds akan memerankan pahlawan jenis baru: teller bank yang normal. Namun, karakter yang diperankan olehnya, Guy memiliki twist: Dia adalah karakter yang tidak dapat dimainkan dalam video game (NPC). Bagi mereka yang kurang akrab dengan dunia virtual, ini berarti dia pada dasarnya ia adalah karakter latar yang sering dipukuli dan disandera. Ketika dia mempelajari kebenaran di balik keberadaannya, Guy menemukan dirinya dalam perjalanan pemberdayaan diri dan petualangan yang penuh aksi.

Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi akan ikut meramaikan film unik ini dengan Shawn Levy sebagai sutradaranya.

Free Guy berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

 

Film ini adalah proyek terbaru dari sutradara Levy yang menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show. Awalnya ditetapkan untuk debut pada 3 Juli yang lalu, namun karena pandemic COVID-19, film ini sekarang (masih) dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 11 Desember 2020.

Baca Juga:  Chris Pine dan Ben Foster Bertemu kembali di Proyek Violence of Action



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.