Ryan Reynolds Bantah Rumor Deadpool Tampil Cameo di Logan

727

deadpool

Sebuah rumor yang cukup mengejutkan diangkat oleh The Warp beberapa saat yang lalu. Menurut portal berita ini, Deadpool (Ryan Reynolds) akan tampil sebagai cameo di film Logan. Menurut mereka Ryan Reynolds telah selesai melakukan pengambilan gambar untuk sebuah scene singkat yang akan ditampilkan di after credit. Dan scene tersebut disutradarai oleh David Leitch (Deadpool 2).

Namun sepertinya hal tersebut hanya rumor belaka karena beberapa saat yang lalu James Mangold dan Ryan Reynolds telah melakukan bantahan atas rumor ini melalui akun media sosial mereka. Dan Hugh Jackman juga mengatakan hal yang sama. 

Baca Juga: CinemaSins Rilis Klip Semua “Dosa” Film Deadpool

 

Film Logan disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian.

Beberapa waktu yang lalu produser Simon Kinberg and sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex Corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga wolverine yang disutradarai oleh Mangold.

Sedangkan sekuel Deadpool sekarang sedang dalam tahap pengembangan dengan sutradara David Leitch (John Wick). Sebelumnya dilaporkan bahwa proyek film kedua Deadpool mengalami kendala karena Tim Miller mengundurkan diri dari kursi sutradara. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Miller memutuskan mundur dari Deadpool 2 karena ada perbedaan kreatifitas dengan Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool yang juga produser dari film tersebut. Beberapa pihak mengatakan kalau Miller ingin sequel Deadpooldibuat dengan anggaran yang lebih besar demi sequelyang lebih megah, sedangkan Reynolds ingin Deadpool 2 menjaga anggarannya tetap rendah dengan style-nya yang unik dan berpusat pada gaya penceritaan yang menarik.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Poster dari Proyek Terbaru dari Mike Flanagan, Midnight Mass