Ryan Reynolds Akan Memproduksi Film Home Alone Versi R-Rated, Stoned Alone

1281

Fox sepertinya akan memproduksi ulang salah satu film komedi keluarga terlaris milik mereka, Home Alone. Namun bukan mereboot atau meremake film ini melainkan “memparodikannya” dalam versi dewasa dengan rating R.

Menurut Deadline, Ryan Reynolds akan menjadi produser proyek ini dan kemuingkinan besar akan tampil sebagai bintang utama film yang akan mempunyai judul Stoned Alone ini. Augustine Frizzell yang dikenal melalui film Never Goin’ Back akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Kevin Burrows dan Matt Mider.

Baca Juga: Aktor Ini Akan Memerankan Diego Di Proyek Live Action Dora The Explorer

Stoned Alone akan menceritakan seorang pria dewasa yang gemar menggunakan ganja kemudian “ketinggalan” pesawat yang akan membawanya untuk berlibur. Ia kemudian tedampar di rumahnya dan kembali melakukan “kegiatan-nya”. Sambil berhalusinasi dan teler, pria ini membayangkan rumahnya diserbu oleh perampok. Dan kemudian hal ini benar-benar terjadi. Dengan pengaruh dan efek amping ganja yang dihisapnya ia harus melawan dan mengusir para pencuri yang masuk kerumahnya tersebut.

Baca Juga:  Inilah Semua Bintang MCU yang Terlibat dalam Serial What If …?