Ryan Kiera Armstrong akan Berperan Sebagai Bocah Berkemampuan Mengerikan dalam Firestarter

393

Ryan Kiera Armstrong (It Chapter Two, American Horror Story, Anne with an E) akhirnya terungkap sebagai pemeran sosok Charlie yang merupakan karakter utama dalam proyek reboot Firestarter milik Blumhouse yang diadaptasi dari novel horor klasik karya dari Stephen King. FYI, sebelumnya Drew Barrymore menjadi pemeran karakter tersebut dalam film versi 1984. Untuk melengkapi kabar tersebut, pihak Blumhouse juga merilis foto first look yang menampilkan Armstrong sebagai Charlie.

Amstrong akan bergabung dengan Zac EfronΒ (Baywatch) dan Michael Greyeyes (Fear the Walking Dead) dalam proyek yang diarahkan oleh Keith Thomas (The Vigil) tersebut. Reboot Firestarter ini diproduksi bersama oleh Universal Pictures, Blumhouse Productions, dan Weed Road Productions.

First Look Ryan Kiera Armstrong sebagai Charlie

Efron akan berperan sebagai Andy McGee, karakter yang sebelumnya diperankan oleh David Keith. Sementara itu, Greyeyes akan berperan sebagai John Rainbird, yang sebelumnya diperankan oleh George C. Scott.

Firestarter akan berkisah tentang sebuah organisasi bernama Department of Scientific Intelligence atau “The Shop.” Dua peserta dalam program penelitian misterius mereka akhirnya menikah dan memiliki anak. Keturunan mereka, Charlie McGee, mewarisi kekuatan pirokinetik dari orang tuanya, yang diberi halusinogen dosis rendah yang disebut “Lot Six” selama masa kuliah mereka. Sekarang pemerintah mencoba untuk menangkap Charlie muda untuk memanfaatkan kemampuannya yang unik sebagai senjata.

Sedangkan dalam novel karya King yang terbit di tahun 1980, kisahnya menceritakan Charlie McGee, anak perempuan dari dua orang tua yang berpartisipasi dalam program penelitian, yang dikenal sebagai β€œThe Shop”, Charlie kemudian mempunyai kekuatan pirokinetik. Pemerintah menaruh minat pada Charlie, berharap untuk memanfaatkan kemampuannya yang sangat besar untuk keuntungan mereka sendiri. Novel ini kemudian diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 1984.

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom

Ryan Kiera Armstrong sendiri merupakan aktris muda berbakat yang cukup mencuri perhatian dalam beberapa film dan serial seperti American Horror Story, Anne with an E, The Glorias, dan juga It Chapter Two. Sebagai aktris cilik, ia telah beradu akting dengan beberapa bintang terkenal seperti Julie Taymor, Julianne Moore, Alicia Vikander, Timothy Hutton, Bill Skarsgard, Amanda Seyfried, Milo Ventimiglia, Kevin Costner, Chris Pratt, Scarlett Johansson, Betty Gilpin dan J.K. Simmons.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.