Ryan Gosling Bergabung dengan MCU di Thor: Love and Thunder?

925

Apakah Ryan Gosling sedang bersiap bergabung dengan proyek Thor: Love and Thunder? Penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) berharap demikian setelah aktor itu terlihat makan siang dengan sutradara Taika Waititi. Rincian sehubungan dengan film Thor berikutnya memang masih disimpan, tetapi kita tahu bahwa Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akan kembali bekerja sama dengan Waititi. Dan Natalie Portman bergabung dengan mereka. Portman mengulangi perannya sebagai Jane Foster, tetapi dia juga akan mengambil peran sebagai Mighty Thor.

Sangat mungkin bahwa Ryan Gosling bertemu dengan Taika Waititi untuk membahas peran dalam Thor: Love and Thunder. Aktor itu mungkin ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, yang sepertinya merupakan keputusan yang bijaksana. Apakah Gosling akan memerankan Adam Warlock  atau ia akan memerankan seorang supervillain?

Namun Taika Waititi memang memiliki sebuah proyekt film lain sebelum Thor: Love and Thunder. Next Goal Wins adalah film berikutnya, yang menceritakan kisah Tim Sepak Bola Nasional Samoa Amerika selama musim 2011 yang membawa bencana ketika mereka mencoba membalikkan keadaan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA di bawah kepemimpinan baru Pelatih sepakbola Belanda-Amerika Thomas Rongen. Sangat mungkin juga bahwa Ryan Gosling mungkin sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan bermain sebagai Rongen atau peran lain dalam Next Goal Wins.

Taika Waititi telah menjadi orang yang sibuk sejak dia menghadirkan Thor: Ragnarok. Dia mendapati dirinya di belakang kamera untuk salah satu episode serial The Mandalorian dan tampaknya bersenang-senang bermain franchise yang diciptakan oleh Jon Favreau tersebut.

Baca Juga:  Seluruh Karakter Bersatu Dalam Teaser Poster Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.