Barbie

Ryan Gosling Akan Menjadi Pasangan Margot Robbie di Film Barbie

170

Ryan Gosling (La La Land) dikabarkan akan membintangi film Barbie yang diarahkan oleh Greta Gerwig (Lady Bird) dan ia akan berperan sebagai sebagai Ken. Aktor tersebut dilaporkan sedang dalam negosiasi akhir untuk memainkan karakter Mattel dalam film Warner Bros. yang disutradarai oleh Gerwig yang juga ikut menulis skenario proyek ini bersama dengan Noah Baumbach (Marriage Story).

Berdasarkan franchise boneka populer milik Mattel, film live-action Barbie ini akan dipimpin oleh Margot Robbie (I, Tonya, The Suicide Squad), yang juga menjabat sebagai produsernya.

Meskipun ada banyak rumor yang beredar, sangat sedikit yang diketahui tentang plot Barbie. Beberapa waktu yang lalu, Margot Robbie menggoda bahwa film itu akan menjadi “sesuatu yang sama sekali berbeda – hal yang Anda tidak tahu Anda inginkan”. Perusahaan produksi Robbie LuckyChap yang berada di balik kesuksesan Promising Young Woman yang provokatif dan inovatif akan memproduksi film ini. Jadi, kombinasi dinamis dari Gerwig dan Robbie tentu menjanjikan cerita yang benar-benar orisinal untuk boneka Mattel tersebut.

Barbie awalnya dikembangkan oleh Sony Pictures selama beberapa tahun terakhir, dengan Amy Schumer dan kemudian Anne Hathaway sebagai bintang utamanya. Namun kemudian proyek tersebut terbengkalain dan diambil alih oleh Warner Bros. yang mulai secara intens melakukan pendekatan dan perundingan dengan pihak Mattel.

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

FYI, Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.