Ryan Gosling akan Kembali Berperan Sebagai Astronot di The Hail Mary

575

Ryan Gosling (La La Land, Blade Runner 2049) akan membintangi sebuah proyek adaptasi dari novel sci-fi berjudul The Hail Mary, dari penulis Andy Weir yang pernah menelurkan novel The Martian yang juga telah diangkat ke layar lebar. Uniknya Novel terbaru Weir ini menceritakan tentang seorang astronot yang mencoba menyelamatkan dunia namun terjebak sendirian di pesawat ruang angkasa, adalah sebuah karya yang belum diterbitkan sampai tahun depan.

Premis dan alur kisah novel ini terdengar mirip dengan The Martian, yang juga menceritakan tentang tentang seorang astronot yang terdampar sendirian di Mars dan dipaksa untuk mencoba dan bertahan hidup sambil menunggu untuk diselamatkan. Novel ini berhasil diadaptasi menjadi sebuah film yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Matt Damon. Sedangkan Gosling adalah aktor yang juga telah berpengalaman dalam berperan sebagai astronot mengingat perannya baru-baru ini dalam film biopik First Man sebagai Neil Armstrong yang diarahkan oleh Damien Chazelle.

Selain membintangi. Gosling juga akan berperan sebagai produser dari proyek ini. Ia adalah aktor yang cukup banyak membintangi film sukses seperti First Man, Blade Runner 2049, Song to Song, La La Land, The Nice Guys, The Big Short, Only God Forgives, Gangster Squad, dan The Place Beyond the Pines.

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.