Ryan Coogler Dipastikan Akan Kembali Mengarahkan Sekuel Black Panther

1378

Ryan Coogler (Black Panther, Creed) telah memastikan diri untuk kembali menjadi sutradara sekuel Black Panther, ia juga akan menulis naskah film kedua petualangan Raja Wakanda ini.

Keputusan Coogler ini memang bukanlah hal yang cukup mengejutkan mengingat ia sudah pasti menjadi pilihan utama Marvel Studios. Sedangkan proses produksinya baru akan dimulai pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 mendatang dengan tanggal rilis yang belum dipastikan oleh pihak studio.

Sementara ini, Coogler sedang sibuk dengan proyek Wrong Answer yang akan dibintangi oleh Michael B. Jordan. Ia juga memproduseri Creed 2 dan Space Jam 2 dengan bintang NBA LeBron James.

Seperti kita ketahui, Black Panther merupakan salah satu film superhero yang cukup fenomenal dengan menghadirkan dobrakan budaya yang cukup keren. Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K. Brown, Andy Serkis dan John Kani. Pendapatan box officenya juga sangat fantastis dengan $665 juta di peredaran domestiknya serta $1,3 milyar di peredaran seluruh dunianya.

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.