Ruth Wilson dan Matt Bomer Bergabung dengan Proyek Drama The Book of Ruth

799

Menurut Deadline, Ruth Wilson (The Affair, His Dark Materials) dan Matt Bomer (The Normal Heart) telah menandatangani kontrak untuk peran utama dalam film debut Michael Arden sebagai sutradara. Proyek yang berjudul The Book of Ruth ini akan berpusat pada kehidupan Ruth Coker Burks, yang merupakan advokat kesadaran AIDS dan pengasuh untuk pasien AIDS pada tahun  1980-an.

Dalam film The Book of Ruth yang bersetting pada tahun 1983, Burks (Wilson) menjalani kehidupan yang sibuk, mengabdikan diri untuk pekerjaannya, putrinya yang berusia 6 tahun, Jessica, dan imannya. Ketika tetangga baru yang tampan (Bomer) ternyata adalah seorang gay asal New York yang kembali ke rumah setelah kematian rekannya karena AIDS, dia memutuskan untuk menggali lebih dalam tentang penyakit berbahaya yang melanda negara itu.

Ruth Coker Burks adalah seorang janda yang taat agama dan ibu tunggal yang berasal dari Arkansas. Selama akhir 1980-an ketika epidemi AIDS memburuk di negara itu, Burks menggunakan gajinya sebagai agen real estat untuk mempertahankan perawatan bagi penderita AIDS yang membutuhkan bantuannya. Setelah lebih dari 30 tahun, Burks masih melanjutkan pekerjaannya sebagai advokat AIDS dan HIV untuk meningkatkan kesadaran dan mendidik orang-orang terhadap prasangka dan stigma seputar penyakit ini.

The Book of Ruth akan disutradarai oleh Michael Ardern berdasar dari skenario yang ditulis oleh Rebecca Pollock dan Kas Graham.

 

Baca Juga:  Geralt Kewalahan Menghadapi Monster Baru di Teaser Klip The Witcher Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.